Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Tentang Ngobrolin Film

Ngobrolin Film dibuka pada tahun 2010 dengan tujuan memperkenalkan film Indonesia kepada masyarakat Indonesia, serta menyebarkan virus “gemar menonton film Indonesia” kepada lebih banyak orang lagi. Kami ingin menunjukkan pada masyarakat Indonesia bahwa film Indonesia bukan sekedar film setan dan film semi porno saja, tapi banyak juga film Indonesia yang menarik, mendidik, keren, dan betul-betul bisa menghibur. 

Di tahun 2014 Ngobrolin Film berganti konsep. Dari hanya sekadar memberi review atau preview film Indonesia saja, Ngobrolin Film sekarang juga memberikan berita-berita menarik dari dunia perfilman Indonesia. Tapi bukan sekedar berita biasa. Ngobrolin Film mengemas penyampaian berita dengan cara yang berbeda! 

Penyampaian berita dikemas dengan cara yang lebih seperti orang "ngobrol", sesuai nama situs ini sendiri (Ngobrolin Film), menyampaikan dari angle yang berbeda, dan tentunya akan mengajak para pembaca turut serta me-“ngobrol”! 

Dengan konsep baru ini, kami akan butuh banyak masukkan dari Anda. Saran, kritik, pertanyaan, pernyataan, semua kami terima dengan tangan terbuka. Kalau Anda kangen dengan tulisan kami ataupun sebal karena tulisan baru tak kunjung muncul, tegurlah kami juga. Silahkan kirim buah pemikiran Anda ke email kami di ngobrolinfilm@gmail.com. Kami tunggu! :)