Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

19.11.16

Cara Supaya Bisa Streaming iFlix Gratis dan Tanpa Perlu Mikirin Kuota Habis!

Share

Dulu, kalau kita mau nonton film – apalagi film Indonesia – itu caranya cuma 4: nonton di bioskop, nonton di DVD, nunggu tayang di TV, atau nunggu download-an (yang tentunya illegal). Tapi yang sering jadi masalah – kecuali nonton di bioskop – adalah: waktu nunggunya lama. Nunggu DVD keluar lama, nunggu tayang di TV juga belum tentu ada, dan kalau download-an pun harus nunggu sampe yang kualitasnya bagus dan ada subtitle-nya. Belum lagi masalah internet yang lelet untuk urusan download. Rasanya, mau nonton aja kok susah.

Tapi sejak awal tahun 2016 ini, muncul cara baru yang memudahkan kita untuk menonton film. Tanpa perlu nunggu DVD, tanpa perlu nunggu tayang di TV, dan tanpa perlu nungguin download-an yang lama karena internet lelet.

Era streaming film online telah dimulai.

Dan bukan cuma film-film baru, film-film lama pun ada di situs/aplikasi streaming film online tersebut. Dari film Indonesia, film Hollywood, film/drama Korea, film Cina, film animasi, film anak-anak, film dokumenter, hingga serial TV.

Salah satu situs online streaming favorit gue karena menyediakan koleksi film Indonesia terbanyak adalah iFlix. Berkat iFlix, gue jadi bisa nonton Magic Hour dan Gangster yang ke-skip waktu film-film itu masih tayang di bioskop. Berkat iFlix juga, gue jadi bisa nonton lagi film-film “jadul” Indonesia yang keren-keren, seperti Jakarta Undercover, Jomblo, Test Pack, ngeliatin Abang Ganteng gua di Perahu Kertas (“don’t call me Pak, call me Remi” ~ awww), Perempuan Berkalung Sorban, dan masih banyak lagi.



Sama seperti hal lain di dunia ini, untuk bisa nonton di iFlix itu ngga gratis. Kita harus bayar biaya langganan sebesar Rp 39.000 per bulan. Murah banget kalau dibandingkan dengan ribuan koleksi film dan TV seri yang ada dalam database-nya. Kita bisa nonton apa aja, kapan aja, dan di mana aja. Bisa nonton lewat laptop, lewat smartphone, lagi nunggu seseorang, lagi macet, lagi di dokter, atau ketika kita sedang melakukan berbagai kegiatan lainnya. Kita bisa bebas streaming terus.

“Tapi, Kak.. Rp 39.000 itu mahal.. Dan kuota internet gimana? Nanti cepet abis.. Terus aku jadi ga eksis..”

Tenang, Dek. Karena sebetulnya ada cara supaya lo bisa nonton iFlix secara gratis, dan ngga perlu takut kuota habis! Mau tau gimana caranya? Scroll ke bawah!


GAMPANG! Tinggal daftar iFlix dan gunakan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo supaya lo bisa #StreamOnTerus dari sekarang!

Karena bukan cuma lo bisa dapet layanan iFlix gratis hingga 6 bulan, lo juga bisa nonton film-filmnya tanpa perlu takut kuota internet lo abis!

Kok bisa?
Bisa dong! Dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo ini, kuota internet utama lo akan terpisah dari kuota internet untuk streaming di iFlix, sehingga lo ga usah khawatir kuota internet cepet habis. Karena buat nonton udah ada jatahnya sendiri! Jadi, lo bisa nonton film dan serial TV apa aja di iFlix, tanpa perlu Wi-Fi ataupun mikirin kuota deh!

Nih, kurang lebih begini ilustrasinya ketika lo streming iFlix pake Freedom Combo dari IM3 Ooredoo, dan ketika lo streaming iFlix pake provider lain.


Nah, kalo lo udah punya nomor IM3 Ooredoo, lo tinggal aktifin paket Freedom Combo dan pilih besaran paket sesuai dengan kebutuhan. Mau prabayar ataupun pascabayar, semuanya bisa kok!


Kalo udah punya iFlix dan pake paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo kayak gue, udah ga bakal lagi mati gaya waktu macet atau lagi nunggu. Tinggal buka iFlix di smartphone atau laptop, terus langsung streaming deh! Ga perlu Wi-Fi, ga perlu takut kuota internet abis, karena ada Stream On dari IM3 Ooredoo yang bisa bikin lo bebas #StreamOnTerus! 

20 comments:

  1. Saya bayar Streaming Iflix lewat aplikasi Ayopop. Gampang, tinggal klik. bisa download struk pembayaran. Coba in aja http://m.onelink.me/e44eab33

    BalasHapus
  2. Paket freedom masa aktif nya brp lama?

    BalasHapus
  3. Saya mau nonton di iflik. Film yg mau saya tonton sudah sy pilih, trus pencet PLAY tapi ga ada gambar (film) nya. Yg ada cuma suaranya aja. Knp ya tolong bantuannya, mksh

    BalasHapus
  4. Saya mau nonton di iflik. Film yg mau saya tonton sudah sy pilih, trus pencet PLAY tapi ga ada gambar (film) nya. Yg ada cuma suaranya aja. Knp ya tolong bantuannya, mksh

    BalasHapus
  5. Kuota streaming kalo habis juga tetep motong kuota utama.

    BalasHapus
  6. Sy pake freedom combo 1Gb iflix cm bs 1 eps drma korea,ud gt abis ttp motong kuota utama...

    BalasHapus
  7. Felicia Ha haaa ...indosat jg g mw rugi sob!!!

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. cuma dapat 500mb dr paket freedom M.

      satu judul aja sudah habis...

      Hapus
    2. cuma dapat 500mb dr paket freedom M.

      satu judul aja sudah habis...

      Hapus
  9. Gue deh pake indosat ooredoo trus pasang app iflix koq, ada kata" (ooh, somethink went wrong) tuh knp?

    BalasHapus
  10. Ahh jebakan betmen..

    BalasHapus
  11. Saya tidak bisa memutar filem nya,,,setiap mau putar eror mulu gan

    BalasHapus
  12. Pake paketan apapun ttp mbayar hhh

    BalasHapus
  13. Intinya provider itu mana ada yang mau rugi,kawan......

    BalasHapus
  14. Download dulu filmnya k Low quality, baru tonton . Klo streaming emang boros kuota bro.

    BalasHapus
  15. Pake wifi bisa nggak? Didownload dulu

    BalasHapus
  16. Pake wifi bisa nggak? Didownload dulu

    BalasHapus