Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

3.11.14

, , , , , ,

Preview: Mantan Terindah - Dari Lagu Ke Film!

Share

Kalo lo ngga pernah denger lagu Mantan Terindah-nya Raisa yang heits banget itu, berarti lo ngga pernah denger radio. Yakin.

Kalo lo pernah (atau bahkan sering banget dan demen banget) denger lagu Mantan Terindah ini, ada kabar gembira buat lo, karena lagu Mantan Terindah dibikinin film, bro!! Bukan Raisa yang main sih.. Tapi liat dulu trailernya di sini deh..


Tadi pagi gue denger interview para cast and crew-nya di radio, dan kata Karina Salim (pemeran utama wanita), film ini bukanlah film drama romantis biasa. Film ini bukan tentang (and I'm quoting) "cowok ketemu cewek, mereka jadian, mereka putus, terus jadi mantan terindah. Bukan. Film ini beda. Film ini lebih dalam dari itu." Hmm.. Jadi penasaran..

Karena jujur, kalo liat dari trailer dan posternya aja, gue bilang, film ini ngga jualan. Satu, ngga ada pemain beken (ya ada Ray Sahetapy sih, but who goes to the cinema to watch Ray Sahetapy kan ya? Maaf Om Ray, you're awesome as always, tapi... This is not your momentum anymore..). Dua, posternya biasa banget. Tiga, trailernya biasa banget. If only Raisa yang maen, film ini pasti laris manis.

But hey, gue bukan penonton seperti itu (dan gue bukan fans Raisa). Setelah baca sinopsisnya, I'm sold. Gue percaya sama kata-kata Karina Salim yang bilang bahwa "film ini beda, film ini lebih dalem." 

Mantan Terindah bercerita tentang seorang wanita yang punya kemampuan istimewa bernama Nada (Karina Salim). Ia punya indera ke-6. Tapi ternyata, talenta itu malah membuatnya tidak bisa hidup layaknya manusia normal. Sampai akhirnya ia bertemu Genta (Edward Akbar) yang mengubah segalanya, dan memperkenalkan Nada terhadap sesuatu yang bernama "cinta". Hubungan mereka membawa Nada kepada sebuah perjalanan mencari, menemukan dan kemudian… melepaskan. Nada mencapai titik di mana ia harus memilih antara cinta dan takdir. Karena sebesar apapun kemampuan manusia, ada satu hal yang sudah tertulis dan tak bisa diubah, yaitu takdir.

Apakah Genta adalah mantan terindah Nada, atau sebaliknya? We don't know.

Makanya, cari tau jawabannya sendiri dengan menonton filmnya. Mulai tayang 6 November 2014 di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

0 comments:

Posting Komentar