Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

6.10.14

, , , , , , ,

COMING SOON – 7 Hari 24 Jam, the come back of Dian Sastro!

Share
Pic credit: Lukman Sardi
Read the movie review here.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kapan terakhir kali Anda melihat Dian Sastro di layar lebar?

Jika Anda fansnya, mungkin terakhir kali Anda melihatnya adalah di tahun 2009/2010. Tapi jika Anda tidak benar-benar mengidolakannya, atau hanya sekedar kagum karena perannya di Ada Apa Dengan Cinta?, berarti Anda mungkin melihat Dian Sastro terakhir kali di bioskop pada tahun 2002. Betul?

Para hadirin sekalian.. bersiaplah.. Karena Dian Sastro akhirnya kembali ke layar lebar!

Setelah lumayan lama vakum dari dunia perfilman Indonesia, Dian Sastro akhirnya memutuskan untuk kembali bermain film! Film terbaru Dian berjudul 7 Hari 24 Jam, yang merupakan produksi MNC Pictures, disutradarai oleh Fajar Nugros, dan juga dibintangi oleh Lukman Sardi sebagai lawan mainnya.

7 Hari 24 Jam  mengisahkan tentang sepasang suami istri, Tania dan Tyo, yang sudah menikah selama 7 tahun dan dikaruniai satu orang anak. Walaupun mereka berasal dari “dunia” yang berbeda – Tania adalah seorang bankir yang serius, sementara Tyo adalah seorang sutradara film yang lebih fleksibel – hubungan mereka selama ini nampak baik-baik saja, terlihat romantis dan harmonis layaknya keluarga bahagia. Suatu hari, Tyo jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Mengurus Tyo dan bekerja di saat yang bersamaan membuat Tania pun akhirnya tak berdaya juga. Mereka pun akhirnya dirawat di rumah sakit yang sama, dan di kamar yang sama pula. Di sinilah hubungan pernikahan mereka mulai diuji.

Pic credit: Affandi Abdul Rachman
7 Hari 24 Jam menawarkan kisah yang sangat sederhana, tapi sangat sulit dibuat. Membuat film yang 80% adegannya berada di dalam ruangan dan mengandalkan dua orang saja untuk menyampaikan ceritanya bukanlah pekerjaan mudah, terutama untuk penulis skenario dan para aktornya. Film-film seperti ini adalah film-film yang mengandalkan dialog yang kuat, serta chemistry yang sangat baik antara pemeran utamanya, dan sangat jarang ditemukan filmmaker Indonesia yang membuat film seperti ini. Maka dari itulah, saya betul-betul penasaran untuk melihat film 7 Hari 24 Jam ini, bukan hanya karena film ini adalah film come back-nya Dian Sastro, tapi juga karena konsep dari film ini sendiri.

Lantas dengan cerita sederhana seperti ini, apa yang membuat Dian Sastro tertarik dan memutuskan untuk ikut ambil bagian dalam film yang rencananya rilis bulan November 2014 ini? Tunggu wawancara eksklusif Ngobrolin Film bersama Dian Sastro, hanya di www.ngobrolinfilm.com!


*** UPDATED ***

Baca wawancara eksklusif dengan Dian Sastro di sini, wawancara bersama Lukman Sardi di sini, dan wawancara bersama Bapak Produser Affandi Abdul Rachman di sini.

2 comments: