Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

23.7.14

, , , , , , , , , , , ,

Film Lebaran Indonesia 2014, Tayang 24 Juli 2014!

Share
Lebaran sebentar lagi! Dan biasanya, Lebaran adalah "summer box office-nya" film Indonesia! Kalau biasanya film Indonesia hanya ada dua atau tiga film baru tiap minggunya, di musim Lebaran ini, bisa ada empat hingga lima film yang tayang sekaligus di minggu yang sama!

Lebaran tahun ini, ada film apa saja ya?

Hijrah Cinta, Multivision
Sebuah film yang berkisah tentang Ustadz Jeffri Al-Buchori, dibintangi Revalina S. Temat sebagai istri, serta Alfie Affandy sebagai Uje. Rasa-rasanya akan menarik banyak massa untuk datang ke bioskop.


Bajaj Bajuri The Movie, Starvision
Bajuri is back! Dan kali ini, dalam bentuk yang jauh lebih kurus karena diperankan oleh Ricky Harun! Sama seperti Hijrah Cinta, rasa-rasanya Bajaj Bajuri The Movie masih bisa menarik orang untuk datang ke bioskop, terutama dari penonton yang berusia lebih muda.


Seputih Cinta Melati, Alenia Pictures
Chicco Jerikho kembali tampil dengan rambut gondrong dan brewokan, setelah sebelumnya juga tampil dengan figur yang sama di Cahaya Dari Timur: Beta Maluku. Kali ini, ia dipasangkan dengan Asrul Dahlan, dan berperan sebagai narapidana yang kabur dan sedang dalam persembunyian. Cerita yang cukup berbeda dari Alenia Pictures yang biasanya lebih sering mengangkat kisah anak-anak.


Runaway, Maxima Pictures
Kepopuleran Al Ghazali (walau wajarnya datar sekali) membuat Maxima Pictures menariknya sebagai pemeran utama dalam film action dengan latar Hongkong ini. Bersama Tatjana Saphira yang juga mulai naik namanya ini, mampukah kedua wajah rupawan ini menarik penonton untuk datang ke bioskop?


Kamar 207, BIC Production & Mitra Pictures
Di tengah film-film bernuansa Islami untuk mengisi slot film bioskop lebaran tahun ini, tiba-tiba ada satu film horor yang menyelip. Disutradarai oleh Chiska Doppert dan dibintangi Maxime Bouttier dan Epy Kusnandar, serta diberikan cap "100% Horror", berhasilkah film ini bersaing dengan empat film lebaran lainnya? 


Total ada 5 film Indonesia yang akan tayang di bioskop-bioskop tanah air di lebaran tahun ini. Mana yang akan Anda tonton?

2 comments:

  1. Salam kenal,

    Senang bisa jumpa sesama blog film. Maju film Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maju film Indonesia! Terima kasih sudah mampir :)

      Hapus