Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

1.1.14

Selamat Tahun Baru 2014 dari Ngobrolin Film!

Share

Halo para pembaca yang budiman!

Kami segenap kru Ngobrolin Film yang bertugas ingin mengucapkan:

SELAMAT TAHUN BARU 2014!

Semoga tahun ini bisa lebih banyak film Indonesia yang keren dan tentunya lebih sering nonton film Indonesia juga dong… ;)

Nah selain itu, kami juga ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya karena di tahun 2013 kemarin performa kami kurang memuaskan! Karena satu dan lain hal, jarang sekali kami ke bioskop, dan sedikit sekali film Indonesia yang kami tonton. Bahkan beberapa film besar pun terpaksa kami lewatkan. Jadi, kami mohon maaf karena tidak bisa memberikan Anda update-update terbaru seperti dulu.

Maka dari itu, di tahun 2014 ini kami ingin memperbaiki diri. Kami ingin berbenah supaya bisa memberikan yang lebih baik lagi ke para pembaca sekalian. Untuk itu, tim kami mengadakan rapat tahunan dan tim kami menyadari bahwa ada yang tidak sinkron antara nama situs kami dengan isi situs ini sendiri. Kami juga menyadari bahwa apa yang kami berikan sekarang bisa Anda temukan di situs lainnya! Jadi, buat apa Anda mengunjungi situs kami kalau Anda bisa menemukannya di situs yang lebih beken macam situs 21cineplex.com kan? ;)

Oleh karena itu, tim kami memutuskan bahwa Ngobrolin Film harus berganti konsep! Konsep seperti apa?

Nantinya, Ngobrolin Film bukan hanya akan memberikan review atau preview film Indonesia saja, tapi juga berita-berita menarik dari dunia perfilman Indonesia. Kalau itu masih biasa dan bisa ditemukan di mana saja, tentunya kami harus memberikan sesuatu yang berbeda, betul? Itulah mengapa kami akan mengemas penyampaian berita kami dengan cara yang berbeda! Berbeda seperti apa?

Tentunya lebih mendekati makna dari nama situs ini sendiri, yaitu “Ngobrolin Film”. Kami akan berusaha untuk mengemasnya dengan cara yang lebih seperti orang "ngobrol", menyampaikan dari angle yang berbeda, dan tentunya akan mengajak Anda “ngobrol”! Jadi, kami akan butuh banyak masukkan dari Anda! Saran, kritik, pertanyaan, pernyataan, semua kami terima! Atau kalau Anda kangen dengan tulisan kami ataupun sebal karena tulisan baru tak kunjung muncul, tegur kami juga ya! Silahkan kirim buah pemikiran Anda ke email kami di ngobrolinfilm@gmail.com. Kami tunggu! :)

0 comments:

Posting Komentar