Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

8.1.14

, , , , , , , , ,

Film Cinta di Bulan Penuh Cinta

Share

Valentine's Day datang sebentar lagi! Dan seperti dua tahun terakhir, tahun ini layar bioskop Indonesia juga nampaknya akan diisi dengan film-film drama romantis untuk meramaikan bulan penuh cinta ini. Ada dua judul film Indonesia yang sudah terdengar akan tayang di bulan Februari ini: 7 Misi Rahasia Sophie dan The Right One.


7 Misi Rahasia Sophie - 6 Februari 2014


7 Misi Rahasia Sophie adalah karya terbaru Billy Christian yang sebelumnya lebih dikenal sebagai pembuat film pendek dan film yang lebih... idealis (Hi5teria, Sanubari Jakarta). Tapi, 7 Misi Rahasia Sophie diproduksi Starvision, rumah produksi yang jelas sangat komersial. Tapi herannya (atau muungkin hebatnya), somehow, 7 Misi Rahasia Sophie tetap terasa "Billy Christian"nya. Ada idealisme di sini. Coba lihat trailernya di bawah ini dan beritahu kami bagaimana pendapat Anda.


"Hanya" didukung Stefan William, Alisia Rininta, Wulan Guritno, dan Gary Iskak (di antara nama-nama lainnya), sebetulnya 7 Misi Rahasia Sophie tidak memiliki amunisi yang cukup kuat untuk membuat filmnya laku di pasaran. But hey, let's see.. It's for Valentine's Day.. Who knows? ;)


The Right One - 27 Februari 2014


Di lain sisi, ada satu lagi yang secara visual juga hampir sama cantiknya dengan 7 Misi Rahasia Sophie. Dan terasa idealisme juga di sini. Tapi bedanya, nama-nama di belakangnya bukanlah nama-nama terkenal seperti yang ada di 7 Misi Rahasia Sophie. 

The Right One yang hanya didukung oleh Tara Basro (Catatan Harian si Boy, Hi5teria, Killers) dan Gandhi Fernando (yang rupanya adalah pemain serial TV di Amerika) mengambil konsep serupa dengan Before Trilogy (Before Sunrise, Before Sunset, Before Midnight), di mana dialog menjadi fokus utama. And it's super hard to make such a flowing and natural dialogues, karena berhasil atau tidaknya film terletak di sana. Jadi, mari kita lihat.. Bagaimana menurut Anda trailernya di bawah ini? Apakah Anda tertarik untuk menontonnya?

0 comments:

Posting Komentar