Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

8.10.13

, ,

Pesta Film Horror di Asian Fear Fest 2013

Share
source: www.indovision.tv

Gue bukan penggemar film horror, terutama film horror Asia. Alasannya? Simple: film horror Asia tuh serem. Dan gue takut. Sepanjang film, mungkin 70% of the time gue bakal tutupin mata gue dan ngintip dari sela-sela jari aja. Belum lagi efek keingetan di rumah sebelum tidur.. Hiiyy..

Tapi, ada satu waktu tiap tahunnya di mana gue malah mencari-cari dan pingin banget nonton film horror Asia. Dan herannya, di periode itu, gue malah mencari film horror Asia yang terseram. Makin seram, makin seru! Aneh ya? Mungkin, karena fear is actually fun kali ya.. Iya ga sih? :D

Tapi sedihnya, periode tersebut sekarang sudah ngga bisa gue nanti-nantikan lagi tiap tahunnya. Gue ga bisa lagi setiap hari selama seminggu berturut-turut dateng ke bioskop untuk nonton film horror Asia di salah satu festival film terseru yang pernah ada. Gue ga bisa lagi seru-seruan rame-rame nonton film horror Asia dan teriak-teriak keseraman, tapi kesenengan, soalnya.. festival filmnya udah ngga ada lagi sejak dua tahun lalu.. Hiks.

Dan coba bayangkan betapa senangnya gue ketika mendengar soal Asian Fear Fest ini. Bukan cuma seminggu, tapi selama sebulan di Oktober ini, gue bakal bisa nonton film-film horror Asia yang seru-seru! Ya, walau bukan di bioskop, tapi seneng rasanya bisa ngajak temen-temen ngumpul rame-rame di rumah dan nonton bareng film-film horror Asia di TV. All thanks to Channel Thrill yang sudah menghadirkan Asian Fear Fest ini. :)

Bakal ada tiga film horror asal Korea yang ditayangin perdana dan eksklusif di Asian Fear Fest 2013 di Channel Thrill ini. Mereka adalah Don’t Click, Two Moons, dan Loner. Bukan dari Korea aja, tapi Asian Fear Fest juga bakal nayangin film-film horror, thriller, dan suspense dari Thailand, Filipina, Malaysia, dan Indonesia juga. 

Prepare yourself to be frightened! Baca dulu sinopsis dan catet jadwal tayangnya, biar ga kelewatan ;)

Don’t Click – Jumat, 4 Oktober, pukul 20:00 wib 
Pemain : Park Bo Young and Joo Won
Film pilihan di beberapa Film Festival Internasional, Don’t Click bercerita tentang video internet misterius yang menghantui dua gadis tidak berdosa, dan mengarah pada kematian yang tidak terduga.






Two Moons – Sabtu, 5 Oktober pukul 20:00 wib
Pemain : Park Han Byul, Kim Ji Suk
Thriller korea ini disutradarai oleh Kim Dong Bin (Red Eye) berkisah tentang dua wanita yang menghadapi insiden tidak diterduga ketika mereka pindah ke pinggir kota.






Loner – Jumat, 11 Oktober, pukul 20:00 wib
Pemain : Ko Eun Ah, Jeong Yu Seok, Chae Min Seo
Su Na mengurung diri dikamar setelah sahabatnya mati bunuh diri, tetapi masalah sebenarnya adalah dari sebuah rahasia dan sejarah dalam keluarganya.







Tebus – Sabtu, 12 Oktober, pukul 20:00 wib
Pemain : Tio Pakusadewo , Chintami Atmanagara, Revaldo Vivaldi
Film yang masuk nominasi Festival Film Indonesia ini bercerita tentang sebuah keluarga yang sedang berlibur, dan tidak sesuai yang diharapkan, teror terus berdatangan menghantui semua anggota keluarga.






Syaitan – Jumat,18 Oktober, pukul 20:00 wib
Pemain : Rosyam Nor, Que Haidar
Setelah kecelakaan mobil, seorang pria yang dihantui oleh bayangan dari kejadian aneh terlihat sangat realistis.







Puaka Tebing Biru – Sabtu,19 Oktober, pukul 20:00 wib
Pemain : Nasha Aziz, Umie Aida, Fahrin Ahmad, Sharifah Amani, Wan Maimunah
Seorang ahli forensik bernama Ratna setiap hari selalu berurusan dengan mayat, hingga suatu hari ia dihantui oleh sosok seorang wanita dan seorang anak.







Patient X – Jumat, 25 Oktober, pukul 20:00 wib
Pemain : Richard Gutierrez, Cristine Reyes
Seorang anak yang menyaksikan pembunuhan keluarganya tidak dapat melepaskan trauma dari kejadian menakutkan itu.







Meat Grinder – Sabtu, 26 Oktober, pukul 20:00 wib
Pemain : Mai Charoenpura, Ratatanabanrang Tosawa, Somchai Sakdikul
Buss membuat mie terbaik dengan kaldu daging terenak daripada siapa pun di kota, tetapi tidak ada yang mengetahui persis apa yang dia lakukan untuk membuat hidangan begitu lezat.







Ingat, tayang setiap Jumat dan Sabtu pk. 20:00 WIB hanya di Channel Thrill! :)

[adv]

0 comments:

Posting Komentar