Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

11.9.12

, , , , , , ,

[SEGERA] KUTUKAN ARWAH SANTET - 27 SEPTEMBER 2012

Share
Produser: Shanker RS
Sutradara: Hanny Mustofa
Penulis: Hanny Mustofa
Pemeran: Julia Perez, Ruben Onsu, Anjani, Jenny Cortez, Samoedra Safera, Dwi AP


Sinopsis
Ada rahasia besar yang disembunyikan Raymond sebelum rangkaian kematian terjadi di kampus. Dalam sebuah pesta pribadi, Beby, pacar Raymond, menjebak Myrna, temannya sendiri. Firman, kekasih Myrna, memaksanya berhubungan badan saat Myrna di bawah pengaruh obat bius.

Vaginismus mengakibatkan tubuh Firman dan Myrna tak bisa terpisah. Firman malu. Dia minta bantuan dua sahabatnya, Johan dan Fandy. Kepanikan Firman mengakibatkan Myrna terbunuh. Laboratorium kampus jadi saksi bisu peristiwa memalukan. Untuk menghilangkan bukti, Firman, Johan, dan Fandy mengubur jasad Myrna di toilet kampus.

Empat tahun berlalu... Kirana, dosen baru, cantik, seksi, hadir di kampus yang sama. Tya, cewek tomboi, cuek, pintar, juga adik Myrna, kuliah di tempat yang sama. Hilangnya Myrna, masih menyisakan misteri dan pertanyaan. Bersama dua sahabatnya, Ruben dan Mumud, Tya berusaha mengungkap peristiwa tersebut melalui majalah kampus.

Kematian secara misterius sepasang kekasih di laboratoium kampus dengan tubuh keduanya tak bisa terpisahkan akibat berhubungan badan, membuat Tya makin penasaran. Apalagi setiap ada kematian, Kirana selalu ada di lokasi dan nampak kebingungan.

Tya punya kekasih, namanya Raymond, dokter muda. Kepada Raymond, Tya selalu ceritakan peristiwa kematian misterius di kampus. Raymond menanggapi dingin cerita-cerita tersebut. Tak terkecuali kisah keanehan yang diperlihatkan Kirana. Kirana sendiri tak pernah menyadari bahwa laki-laki yang tertarik padanya, akan tewas mengenaskan. Korban kematian sepertinya tak terhentikan.

Tya, Ruben, Mumud, bahkan sempat memotret wajah Kirana. Namun hasil foto yang keluar, selalu wajah Myrna. Misteri besar pun perlahan terbuka. Kirana adalah kakak Firman. Begitu juga Raymond, ia adalah laki-laki yang sama pernah jatuh hati pada Myrna. Penolakan Myrna membuat Raymond sakit hati. Raymond pula yang mengirimkan santet kematian. Raymond adalah penyebab semua kekacauan dan kematian Myrna.


Trailer



Komentar
Gue sungguh tidak mengerti dengan apa yang ada di benak orang-orang ini. Ini sudah sangat keterlaluan parahnya. At least make a decent poster, kek! Ini posternya kacrut naujubilah bin jalib, men.. Ceritanya? Ga usah dibaca, ga akan ada isinya. Dengan pemain-pemain model Jupe dan Jenny Cortez, what do you expect selain tetek? Pardon my language, but that's the truth! Kesian Jupe, padahal sebenernya aktingnya bagus, tapi selalu terjerumus di film-film kayak gini..

0 comments:

Posting Komentar