Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

11.9.12

, , , , ,

[SEGERA] BANGKITNYA SUSTER GEPENG - 11 OKTOBER 2012

Share
Produser: KK Dheeraj
Pemeran: Jenny Cortez, Roro Fitria, Baby Margareth, Aelke Mariska, Andreano Philip, Shidiq Kamidi, Ozy Syahputra

Sinopsis

Kakek Keiko Larasati Hirosuke, blasteran Jepang-Indonesia, adalah serdadu Jepang yang ditugaskan di Indonesia. Setelah perang usai, sang kakek pulang ke Jepang, menikah dan punya satu anak yang kemudian menikah dengan pria Indonesia.

Suatu malam, sepulang clubbing bersama pacar dan teman-temannya, Keiko mendapatkan teror yang menyeramkan. Ada sebuah siaran aneh di radio, seperti siaran zaman perang kemerdekaan.

Sejak malam itu, Keiko mengalami teror lain dengan munculnya suster gepeng yang bersimbah darah dan selalu mengucapkan kata-kata dalam bahasa Jepang yang berarti janji adalah hutang, nyawa taruhannya Tidak hanya teror, suster gepeng itu juga membantai orang di sekitar Keiko, Suster itu menuntut sesuatu yang tak dimengerti oleh Keiko, sampai ia menelpon Sato Hirosuke, kakeknya

Terkuaklah cerita di masa lalu.Pada masa proklamasai kemerdekaan Indonesia akan dikumandangkan, adalah kisah cinta antara Sato Hirosauke muda dengan Larasati, suster Indonesia. Mereka bertemu secara sembunyi-sembunyi menghindari tentangan dari bangsa masing-masing yang tengah berseteru.

Larasati terlibat dengan gerakan pemuda untuk mempersiapkan proklamasi. Tentara Jepang mendengar gerakan itu dan melakukan operasi untuk mencegah terjadinya proklamasi. Larasati yang menjadi target pengejaran tentara Jepang, tertangkap dan mati terjepit di lift. Ironisnya, Sato Hirosuke ada di sana dan tak mampu berbuat apa-apa Larasati menuntut balas dan ingin supaya pengorbannya bersama kelompok pemuda yang dibantai Jepang diakui.

Trailer:
Menyusul

Komentar:
Inget Setan Gepeng? Cerita hantu yang populer sekitar tahun 2002 lalu? Well, cerita hantu itulah yang nampaknya menjadi inspirasi KK Dheeraj untuk membuat film Suster Gepeng ini. Jujur aja, Setan Gepeng dulu sempang membuat gue "takut" hingga terbawa mimpi. Tapi gue ga yakin gue bakal takut menonton film ini. Hey, it's KK Dheeraj we're talking about! Dan makin ke sini, dia semakin "ahli" meniru poster-poster film orang. Bandingkan poster Bangkitnya Suster Gepeng dengan poster di bawah ini deh. Mirip kan?


3 comments:

  1. mirip dari mana...goblokkkkkkkk
    lain gitu

    emang konsep mister gepeng kan terjepit di lift ya harus lift dong posternya

    bodoh yang nulis tolol

    BalasHapus
  2. Masak jaman dulu ada lift dasar sampah

    BalasHapus
    Balasan
    1. gua dukung atas
      hey sampan emang loe tahu jaman dulu ada lift atau enggak, udah lahir loe?

      lihat dull lift yang gue lihat di trailer lift jaman dulu.

      buat angkat barang jaman dulu pakai mesin pegangkat ,

      masih banyak tuh di eropa. enggak pernah ke eropa yah

      goblokkk

      Hapus