Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

8.6.12

, ,

[SEGERA] JENDERAL KANCIL - 5 JULI 2012

Share
Produser: Harry Dagoe Suharyadi
Sutradara: Harry Dagoe Suharyadi
Penulis: Harry Dagoe Suharyadi
Pemeran: Adam Farrel Xavier, Peppy, Ersya Aurelia, Jimmy Upstairs, Qaidi Rozan, Dandi Febrianto, Malao
Produksi : DAGOE FILM WORKSHOP

Sinopsis
SD Lentera Hati di hebohkan dengan gerakan yang di pimpin Guntur (Adam Xavier), melakukan misi penyerbuan ke sarang preman-preman tengik (Peppy, Jimmy upstairs, Malauw). Dari sanalah Guntur diberi Gelar Sang Jendral Kancil, pemimpin yang cerdik sekaligus pahlawan oleh anak-anak SD Lentera Hati. Namun tidak halnya dengan Guru-Guru. Bu Sinaga, Pak Purwanto dan gerombolan mereka malah memvonis Guntur adalah biang keonaran dan penyulut tawuran. Belum lagi masalah selesai, Kelompok Rogus yang tak senang dengan keberhasilan sang Jendral, membuat gerakan yang menjebak sang Jendral. Kekisruhan lokal semakin membengkak; setelah kehadiran Ratu Pelangi, si bintang Cantik dan pintar serta baik hati di sekolah, membuat kubu anak-anak perempuan menentang kubu Jendral Kancil sebagai pemimpin

Cobaan tidak itu saja, SD Lentera hati tambah lagi mengalami kekisruhan dengan terror-terror dari gerombolan Mafia Italia, yang mengincar sesuatu yg terpendam di balik SD Lentera hati. Guntur bahu membahu menghadapi dengan segala akal-akal cerdik dan sifat bijaknya. Namun Mampukah Sang Jendral Kancil mengatasi semua itu?

Trailer

Komentar
Dibanding Ambilkan Bulan dan Di Timur Matahari, kru maupun pemain film ini kalah telak. Tiada pemain bernama, dan sutradaranya pun bukanlah sutradara yang namanya cukup familiar di telinga masyarakat Indonesia. Kita lihat saja, mampukah ia bersaing dan memberi kejutan pada kita?



0 comments:

Posting Komentar