Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

7.4.12

, , , , ,

[SEDANG TAYANG] ENAK SAMA ENAK - 5 APRIL 2012

Share
Produser : Hm Firman Bintang
Produksi : MITRA PICTURES & BIC PRODUCTION
Sutradara : Chiska Doppert 
Penulis: Aditya Sugandi, Djaffar Lesmana, Universal Nikko
Pemeran: Teamlo. Eko DJ, Kiki Fatmala, Ezra Pingky



SINOPSIS
Wawan, Kudil dan Ade mahasiswa abadi yang Kost di sebuah tempat Kost milik Tante Ros. Tante Ros yang janda suka sama Ade sehingga Ade bebas dari beban bayar Kost dan makan, membuat Wawan dan Kudil iri kepada Ade.Tempat Kost Wawan cs bersebelahan dengan tempat Kost perempuan, dimana Susi dan Asih tinggal. Susi berpacaran dengan wawan, dan Asih berpacaran dengan Kudil. Kata orang sih Susi dan Asih dapat musibah mendapatkan Wawan dan Kudil yang memang tidak ganteng dan nyaris jelek banget, tapi entah kenapa Susi dan Asih mau sama Wawan dan Kudil.

Selidik punya selidik sih katanya Wawan dan Kudil orang kaya di kampung mereka masing-masing makanya Susi dan Asih mau sama mereka. Masalah datang ketika anak baru bernama Jenifer ikut Kost di tempat Kost Susi dan Asih. Maka berbagai cara dilakukan Wawan Cs untuk mendapatkan Jenifer. Wawan dan Kudil yang sudah punya Susi dan Asih extra keras untuk mendekati Jenifer, sementara Ade harus mensiasati Tante Ros agar bisa mendekati Jenifer.Kudil minta dibelikan mobil ke Bapaknya di kampung. Bapak Kudil kemudian mengirim mobil melalui Toro beserta sopirnya. Tapi ketika sampai di tempat Kost tante Ros, Toro bertemu Jenifer yang cantik dan seksi membuat Toro tergiur untuk mendapatkannya. Toro segera berkenalan dengan Jenifer dan memaksa bertamu ke tempat Kost Jenifer. Bahkan ia mengaku bahwa mobil yang dibawanya adalah mobil miliknya.
Kudil laporan kepada Bapaknya karena mobil yang dijanjikan tidak kunjung datang. Bapak Kudil akhirnya datang ke Jakarta untuk mencari Toro yang belum juga mengirim mobil buat Kudil. Tapi kekacauan malah terjadi karena bapak Kudil terpincut juga oleh kecantikan dan kemolekan Jenifer. Bahkan ia berencana menetap di tempat Kost tante Ros. Kudil kecewa, tapi tidak bisa berbuat apa-apa
TRAILER

0 comments:

Posting Komentar