Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

13.3.12

, , , , , , , , , ,

[SEGERA] WITNESS - 26 APRIL 2012

Share

Produksi: Skylar Pictures
Produser: Sarjono Sutrisno
Sutradara: Muhammad Yusuf
Penulis: Beby Hasibuan
Pemeran: Gwen Zamora, Pierre Gruno, Agung Saga, Kimberly Ryder,Marcelino Lefrandt, Febby Febiola

Sinopsis
Angel (Gwen Zamora), General Manager sebuah hotel yang baru ditransfer dari cabang Manila ke Jakarta, dihantui mimpi aneh tentang seorang pemuda yang mencoba bunuh diri dengan menembakkan senjatanya sendiri ke mulutnya.

Hal ini tampaknya pengaruh dari pembantaian terhadap keluarganya. Angel sendiri tertembak ketika mencoba meloloskan diri dari kejaran sang pelaku. Adiknya Safara, kedua orang tuanya, pembantunya dan satpam rumahnya semua tewas. Angel satu-satunya yang selamat dari tragedi tersebut.

Dihantui oleh kejadian itu dan mimpi aneh yang terus menerus mendatanginya, Angel kemudian berniat mencari tahu sendiri rahasia di balik semua mimpi dan peristiwa yang menghantuinya itu. Apalagi sang detektif yang menangani kasusnya tidak mempercayai keterangannya yang dinilai aneh dan mengada-ada.


Trailer


Komentar
Kalau dilihat dari posternya, siapa yang menyangka kalau ini adalah film Indonesia? Begitupun saya.. Tapi jika kita lihat lebih jeli, ada nama Pierre Gruno di sana. Tapi jika kita kembali membaca sinopsis serta melihat jejeran cast nya, bisa dilihat bahwa film ini tipikal Hollywood sekali. Pemain blasteran, plot cerita yang sangat kebarat-baratan, dan bahkan posternya yang tak bisa dipungkiri keren! Tapi yg membuat down adalah ketika  saya melihat nama Skylar Pictures sebagai rumah produksinya, hehehehe.. Entah kenapa agak ragu sama Skylar :p

Muncul berbarengan dengan Modus Anomali, hmm.. Agak ngeri membayangkannya :)

0 comments:

Posting Komentar