Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

13.3.12

, , , , , , , , , ,

[SEGERA] HI5TERIA - 29 MARET 2012

Share




Produser: Upi
Sutradara: Chairun Nissa, Harvan Agustriansyah, Adriyanto Dewo,Nicho Yudifar, Billy Christian
Pemeran: Luna Maya, Dion Wiyoko, Sigi Wimala, Dinda Kanya Dewi,Poppy Sovia, Tara Basro, Bella Esperance, Kriss Hatta, Imelda, Maya Otos

Sinopsis
Wayang Koelit (Chairun Nissa dan Adi Baskoro)
Bercerita tentang seorang jurnalis asal Amerika dalam tugasnya melakukan liputan tentang pertunjukan wayang kulit. Sang jurnalis mencium ada sesuatu yang ganjil dengan pertunjukan wayang kulit yang seluruh anggotanya adalah perempuan. Setelahnya , ia kemudian mengalami banyak kejadian mistis yang meneror dirinya. Ia tidak sadar dirinya masuk perangkap, yang tidak diketahui ditebar oleh siapa.

Pasar Setan (Adriyanto Dewo)
Seorang perempuan mencari kekasihnya yang telah tiga hari hilang di sebuah hutan. Pencarian sang perempuan kemudian dibantu seorang pendaki yang baru dikenalnya. Anehnya, mereka hanya berputar di tempat yang sama berhari-hari. Pada saat malam tiba, hutan tersebut berubah menjadi ramai dengan suara-suara dan penampakan aneh. Keanehan menjadi semakin rumit, tatkala di suatu pagi, sang pendaki menemukan sang perempuan lenyap bak ditelan bumi.

Kotak Musik (Billy Christian dan Adi Baskoro)
Farah, ilmuwan muda, sangat modern dan sangat tidak mempercayai takhayul. Ia selalu menuntut adanya penjelasan secara ilmiah mengenai fenomena aneh. Sebuah kejadian mengubah segalanya. Sebuah kekuatan supranatural mengerikan mengancamnya. Dan tidak ada pilihan lain bagi Farah untuk percaya.

Loket (Harvan Agustriansyah)
Sebuah kejadian dialami seorang penjaga loket di sebuah mall. Awalnya penjaga loket tersebut menyaksikan kemunculan seorang anak laki-laki kecil menangis sambil mengetuk loketnya. Tidak disangka, bahwa sang anak menuntun si penjaga loket kepada sebuah peristiwa pembunuhan keji yang sedang terjadi dan kemudian juga mengancam nyawanya.

Palasik (Nicho Yudifar)
Aepasang suami-istri dan anaknya sedang menikmati liburan dengan menginap di sebuah villa yang terletak di sebuah kota kecil Sumatera Barat. Liburan yang idealnya memberikan kebahagiaan, kali ini menjadi sebuah mimpi buruk saat mereka diteror oleh pemunculan sebuah kepala buntung, tanpa badan.


Trailer


Komentar
Meneruskan jejak FISFIC yang digawangi oleh Sheila Timothy dan kawan-kawan, Upi yang biasanya berperan jadi sutradara kini juga beralih jadi produser, dan mempercayakan wajah-wajah baru untuk menyutradarai dan menulis filmnya sendiri, untuk kemudian disatukan menjadi film panjang bertemakan horor. Menarik. Itu yang pertama kali nampak dari trailer HI5TERIA ini. Gambar yang dihasilkan, serta horor yang ditampilkan tidak nampak seperti datang dari tangan-tangan baru di dunia perfilman.

Memang, beberapa nama sutradaranya bukanlah benar-benar anak ingusan yang tidak tahu apa-apa, seperti Billy Christian yang sebelumnya pernah memproduksi beberapa film pendek nya sendiri, ataupun Ardiyanto W Dewo yang beberapa kali terlibat sebagai asisten sutradara untuk film-film layar lebar.

Sangat patut ditunggu kehadiran film ini di biosko-bioskop kesayangan!

0 comments:

Posting Komentar