Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

4.2.12

, , , , , , , , , ,

[SEGERA] RUMAH HANTU PASAR MALAM - 16 FEBRUARI 2012

Share
Produser: Gobind Punjabi, Rajesh Punjabi, Raam Punjabi
Sutradara: Arie Azis
Penulis: Demi Ananda
Pemeran: Rebecca Reijman, Uli Auliani, Willy Dozan, Rocky Jeff
Produksi: Multivision Plus


Sinopsis
Sejak kehadiran pasar malam milik Wangsa di desa Sumber Sari, beberapa pengunjung tewas secara misterius. Jasad mereka tak pernah ditemukan. Namun pesona dan daya hibur pasar malam, melupakan pengunjung akan peristiwa berdarah itu. Termasuk lima sahabat: Andini, Ramon, Venska, Sandra, dan Papang, yang melakukan perjalanan ke desa itu. Mereka sepakat merayakan ulang tahun Andini di pasar malam itu.

Bisikan halus dari pasar malam, seperti memanggil kehadiran Andini. Ia seperti miliki ikatan misterius dengan pasar malam milik Wangsa. Peristiwa ini menjadi jawaban kehadiran hantu kecil yang kerap mengganggunya.

Intan, kekasih Wangsa, membuat emosi Andini tak terbendung. Penari ronggeng di pasar malam ini, kerap mengganggu Ramon, kekasih Andini. Intan bahkan mengancam menghabisi Andini dan teman-temannya. Teror kembali terjadi. Pasar malam menjadi neraka paling menyiksa. Korban terus berjatuhan, bahkan nyawa Andini dan teman-temannya pun terus terancam. Satu per satu mereka tewas. Nyawa Andini semakin terancam.


Trailer



Komentar
Sebenarnya, sejak SKANDAL tahun lalu, gue melihat bahwa Uli Auliani sebenarnya bisa akting, hanya saja ia belum mendapat kesempatan yang tepat untuk menunjukkan kapabilitasnya. Nah, ketika setelah SKANDAL tahun lalu juga ia tak muncul lagi di film apapun selama 2011, dia tiba-tiba muncul lagi di awal 2012, di film setan-setanan seksi lagi. Hadeh. Begitu juga dengan Rebecca Reijman. Sebetulnya gue cukup suka lho dengan penampilannya di D'Love di 2012. Dan di sini pun dia terlihat bagus.. Ya, harapan gue cuma.. Mudah-mudahan walau ni film nampaknya ala kadarnya yang penting seksi seperti film setan-setanan kebanyakkan, mudah-mudahan Uli Auliani maupun Rebecca Reijman tetap mengeluarkan performa terbaik mereka dan bukan jualan bodi doan deh..

0 comments:

Posting Komentar