Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

3.2.12

, , , , , , , , , , ,

[SEDANG DIPUTAR] RUMAH BEKAS KUBURAN - 2 FEBRUARI 2012

Share
Produser: Shanx RS, Gobind Punjabi
Sutradara: Irwan Siregar
Pemeran: Julia Perez, Fifie Buntaran, Toddyzilla, Adhi Wahyu, Diah Cempaka, Martina Tesela
Produksi : SENTRA MEGA KREASI 


SINOPSIS
Karina tidak pernah tahu, bahwa Larasati adalah istri sah Danu. Karena himpitan ekonomi, Karina mau saja diajak menikah oleh Danu. Setelah beberapa hari menikah, Larasati datang melabrak Danu dan Karina di sebuah rumah yang baru saja mereka beli. Larasati mengamuk, namun tenaga Danu lebih kuat. Larasati terlempar dan menimpa anaknya. Ibu dan anak itu tewas mengenaskan. Danu mengubur Larasati dan anaknya di halaman rumah di tengah malam buta. Akibat penguburan yang tidak layak itulah, Larasati dan anaknya bangkit dengan sejuta dendam terhadap Karinia.

Sepeninggal Danu, Karina didatangi Larasati dalam wujud kuntilanak cantik. Larasati memaksa Karina harus menikah sebanyak lima kali. Anehnya setiap menikah resmi, laki-laki yang menjadi suami Karina menjadi korban dan meninggal. Karina harus melakukan ritual-ritual aneh. Mandi kembang tujuh rupa, mandi uap rempah tengah malam demi keawetan roh Larasati. Karina sempat menolak semua hal ini, namun Larasati mengancam akan membunuh Shendy anak Karina satu-satunya dari Danu. Karina sudah tiga kali menikah dan semua meninggal. Tinggal dua korban lagi tugas Karina selesai.

Joe, Erik, Susan dan Feby kos di rumah Karina. Larasati kembali menemui Karina dan memaksa agar Joe dan Erik menjadi korban berikutnya. Karina juga mengandalkan dukun pribadinya, Teh Lilis, untuk memikat kedua korbannya.

Karina berhasil menikahi Joe. Kematian Joe tinggal menunggu waktu saja, apalagi setelah Feby tewas mengenaskan. Erik pun akhirnya jatuh ke pelukan Karina. Dukun Asep diminta menyingkirkan Susan. Susan tidak mau kalah, dengan bantuan Rani -- teman kuliahnya -- mereka mendatangi seorang dukun bernama Mang Koja


TRAILER



KOMENTAR
Masih formula yang sama, Jupe, toket gede, setan, tuyul ga serem, tapi kali ini bawa-bawa nama Suzana. Hadeh. Kenapa pula trailer sumpah mesum ini bisa lolos dari jeratan LSF? --" yang sangat amat disayangkan adalah, Jupe itu sebenernya bisa akting lho.. Tapi kenapa dia terus-terusan main film kancut model begini sih? :(

0 comments:

Posting Komentar