Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

15.1.12

, , , , ,

[SEGERA] KAFAN SUNDEL BOLONG - 26 Januari 2012

Share
Produser : KK Dheeraj
Produksi : K2K PRODUCTIONS
Sutradara : YOYOK 
Pemain : Aziz Gagap, Arumi Bachsin, Andreano Philip


SINOPSIS
Sebuah penghormatan untuk Sang Ratu Horror SUZANNA

Keinginan Deden (Aziz Gagap) untuk memiliki kekayaan dan di cintai Chery (Arumi Bachsin) membawa dia ke dalam masalah yang rumit, dia menemui seorang dukun bernama Tante Sun, sang dukun memberikan syarat yang cukup merepotkan termasuk mengambil kain kafan mayat yang belum semalam di kubur. Semua syarat dapat dilaksanakan oleh Deden namun saat melaksanakan ritual Tante Sun meninggal.
Deden berhasil mendapatkan semua keinginannya namun hidupnya tak tenang karena Sundel Bolong selalu membayangi untuk meminta bayaran, belum lagi hantu perampok yang meminta uang hasil rampokannya yang ternyata menjadi sumber kekayaan Deden

Waaahh… betapa bingung dan takutnya Deden, dia tak tahu apa yang harus di lakukannya….

Bagaimana……???????
Tegang, seru, sekaligus lucu dan di jamin segar saksikan di Bioskop 26 Januari 2012


TRAILER


KOMENTAR
Tahun ini rasanya lagi ngetren kalo bawa-bawa nama Suzanna kali ya, bok.. Upcoming film nya Jupe pun membawa nama-nama ratu horror Indonesia ini. Tapi kalo untuk dimasukkin tanpa tujuan oleh si busuk KKD ini, gue rasa Suzanna bakal marah namanya dicatut seenak jidad sama orang satu ini. Kapok nonton film KKD, ga akan nonton lagi. Pake bawa-bawa Arumi lagi.. Kenapa pula ya Arumi mau main di film kacrut bin azaib begini? --"

0 comments:

Posting Komentar