Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

10.12.11

, , , , , , ,

[SEGERA] MY BLACKBERRY GIRLFRIEND - 29 DESEMBER 2011

Share
Produser : Gope T. Samtani, Subagio S.
Produksi : Rapi Films
Pemain : Luna Maya, Fathir Muchtar, Hardy Fadhillah 
Sutradara : Findo Purwono Hd 
Penulis : Jaumil Aurora 


SINOPSIS
Martin melalui blackberry bekas yang dibelinya berkenalan dengan seorang perempuan cantik bernama Angel. Angel yang sebenarnya mencari pemilik blackberry sebelumnya. melampiaskan ketidakpuasan karena tak berhasil menemukan orang yang ia cari, kepada Martin.

Angel kemudian mengisi hari- hari Martin dengan segala tingkah laku dan permintaan yang sebenarnya sangat menyusahkan. Hari hari Martin disibukkan dengan mengurus Angel mulai dari menemaninya makan, ditemani belanja dan semua Martin yang bayarin.

Dari luar, Martin dan Angel tampak seperti pasangan kekasih. Pasangan yang lucu dan kocak. Martin selalu dijadikan bulan-bulanan dan korban ‘kekejaman’ Angel. Walau sering mengeluh, toh Martin tak pernah menolak permintaan Angel yang kadang keterlaluan dan mengada-ada. Martin diam-diam menikmati setiap detiknya bersama Angel, dan menjadi sangat melindungi Angel.

Perlahan tapi pasti Martin jatuh cinta, namun ia tak pernah mengatakannya. Angel juga tak menunjukkan tanda-tanda cinta, atau mengucapkannya. Hubungan mereka tetap berlangsung seperti itu – tanpa status.

Suatu hari, Martin menyadari bahwa ternyata Angel hamil.

Setelah itu Angel tak pernah menghubungi Martin lagi. Puluhan pesan Martin tak dibalas. Dan Angel pun menghilang begitu saja.

Sampai suatu ketika datanglah sebuah surat ke Martin. From your Blackberry Girl....

TRAILER

KOMENTAR
Dan Luna Maya pun kembali ke layar lebar!! Setelah sekian lama vakum dari layar TV maupun bioskop akibat skandal bersama Ariel dan Cut Mini, di penghujung tahun 2011 Luna Maya muncul kembali ke permukaan dengan sebuah film yg gw duga bergenre komedi romantis based on novel nya Agnes Davonar (sebelumnya: SKUT dan AMAB) yang bisa dibilang adalah salah satu penulis yang cukup banyak cuap yang seringkali menjual penyakit dan kematian sebagai kuncian utamanya. Sekarang, dia rupanya mengambil jalur yang berbeda dengan membukukan fenomena Blackberry Messenger (BBM) yang merebak di pasar Indonesia tahun ini. Mengajak Findo Purnomo HW sebagai sutradara (sebelumnya: Akibat Pergaulan Bebas 2, Suster Keramas 2, Hantu Tanah Kusir) dan Rapi Films sebagi PH nya, wajar kan kalau gue sarkas? :D 

1 comments: