Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

16.11.11

,

[REVIEW] PACAR HANTU PERAWAN

Share


Obrolan setelah menonton...
So, setelah hampir dua bulan vakum ga nonton film Indonesia, pilihan gue jatuh kepada..... jejejeng! Film bokep Mbak Dedew yg trailernya amat sangat.... binal. Jujur, gue nonton karena penasaran, bakal sebinal apa lagi si Dewi Persik kalo di trailernya aja udah sebinal itu. Dan kedua ya karena gue adalah (mantan) fans Mbak Dedew dan hampir semua filmnya gue tonton di bioskop.


Gue ga ngerti gimana ceritanya sampe trailer film yang super binal ini bisa lolos sensor dengan mudahnya. Si Dewi Persik ini bahkan lebih binal dibandingkan dua bintang porno terkenal asal Amerika. Shit KKD. Gue lupa ini film lo, gue kira film Maxima – at least film Maxima masih bagusan dikit lah. Sementara film-filmnya KKD pasti bikin lo pusing. Gue aja pengen keluar 5 menit setelah film dimulai dengan adegan super duper absurd yang gue yakin 1001% kalau tujuannya hanya untuk mamerin bodinya si Dedew, Vicky Vette, dan Misa Campo.

Dengan “pintar”nya Vicky Vette dan Misa Campo yg (katanya) sodaranya Dewi Persik, menyarankan si Dedew untuk pergi kemping supaya si Dedew bisa merelaksasikan her body and soul yang very busy (baca: byusi). Pendek kata, dia diajak temennya yg lagi-lagi hobi pamer bodi ke Hutan Jodoh, dan si Dedew kaga percaya hal-hal berbau mistis kayak gitu (padahal kerjanya maen pelem setan mulu. Cih. Munapik.) Jadilah dia “dihantui” oleh setan “ganteng” dalam wujud Jonathan Frizzy. Jatuh cinta pada pandangan pertama lah mereka, dan si Dedew mulai memberikan segala-galanya buat si Jonno. Dari goyangan perut maut, sampe mungkin malam keberepanya (kaga tau gw malam ke berapa, abis disensor sihhhhh).

Teman-temannya kemudian mulai merasakan kejanggalan dalam diri si Jonno, mulai dari awal tangannya yg sedingin mayat, mukanya yg tak berekspresi, dan puncak-puncaknya sampe waktu si Dedew mulai ikutan bertingkah aneh-aneh. Doi sering ke kuburan buat pacaran. Hiiiy. Kemudian teman-temannya menyelidiki lah, merekam momen-momen pacarannya Dedew dan Jonno dengan hape. Tapi betapa terkejutnya mereka ketika melihat bahwa si Jonno ga keliatan di hp mereka, yang berarti bahwa si Jonno adalah apa, sodarah-sodarah? Se? Setaaaannn.... Betul sekali sodara-sodara! Rupanya si Jonno dulu juga sotoy, ga percaya sama mitos, dan malah melakukan tindakan kurang azar. Akibatnya, ia mati secara misterius, dan menggerayangi (eh menggentayangi) Dedew yg juga sama tidak percayanya terhadap mitos seperti dirinya.

Namun sebesar apapun kekuatan cinta Dedew kepada Jonno, moral cerita ini adalah bahwa tetap lebih kuat cinta sahabat dan saudara daripada cinta kepada pacar. Buktinya, sahabat dan saudaranya lah yg menyelamatkan dia. Dengan bermodalkan puasa sehari (dari yang semestinya 3 hari tapi kebablasan karena kalah sama nafsu), Vicky Vette dan Misa Campo yg berada di Amerika berhasil menyelamatkan adiknya, Dewi Persik, dari jeratan setan Jonno yang berniat membawanya ke alam baka sana.

Dengan segala absurditasnya, akhirnya film ini selesai juga, dan berakhirlah penderitaan gua..

0 comments:

Posting Komentar