Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

13.8.11

[SHORT REVIEW] Cewek Bikin Pusing (2011)

Share

Short comments:
Pembukaan sudah disuguhi dengan adegan ga jelas yg dibuat super duper lebay. Adegan best fren lagi becanda sambi mengotori muka dan badan masing-masing dengan coklat cair dan teman-temannya, sampe ke pantai-pantai, jatoh-jatoh di pasir, dan diliatin bule-bule. Lebay.

Berikutnya tiba-tiba lompat ke adegan one night stand ga sengaj antara Aming dan Alex Abbad, yang entah mengapa membuat gue ngerasa ada sesuatu yg tidak dijelaskan, atau suatu bagian yang kepotong hingga membuat scene ini meaningless. Begitu pun ketika setelah adegan ini lompat ke adegan berikutnya, di mana Julie Estelle lagi nangis, ga tau kenapa, tau-tau ternyata cowonya selingkuh sama perempuan lain.

Untungnya, adegan setelahnya ga ada lagi yang lompat-lompat seperti itu. Namun sayangnya, hal itu tidak memperbaiki kondisi keseluruhan film ini yang super ga jelas.

Kesimpulannya, film ini memang cuma hanya enak dipandang mata sata, karena bukan saja aktor dan aktrisnya cantik-cantik dan ganteng-ganteng (aw Nino, aw :p), tapi sinematografinya cantik nian yang membuat Bali terlihat seperti Roma yang memiliki pantai. Romantis, tapi tetap eksotik. A very nice view!

0 comments:

Posting Komentar