Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

15.6.11

, , , , , , , , , ,

[SEGERA] TUMBAL JAILANGKUNG - 14 JULI 2011

Share

Pemain: Soraya Larasati, Violenzia Jeanette, Fiona Callaghan, Denny Weller, Rocky Jeff, Tasa Rudman
Sutradara: Chiska Doppert
Penulis: Arellia
Produksi: Batavia Pictures

Sinopsis
Berawal dari keisengan seorang pemuda bernama Raka, yang mengajak tiga orang temannya, Harly, Roni dan Agnes, untuk melakukan perjalanan ke desa Angker Batu. Di perjalanan mereka mengalami beberapa kejadian aneh, tapi mereka tetap melanjutkan perjalanan. Malapetaka akhirnya menimpa mereka. Tiba-tiba muncul mahluk gaib yang menghantam mereka satu persatu sampai mati, kecuali Raka yang berhasil lolos dari pembantaian itu.

30 tahun kemudian….
Linda, seorang mahasiswi, sedang terpukul karena mengetahui Richard pacarnya, tidak benar-benar mencintai dirinya, namun hanya menjadikannya obyek taruhan bersama teman-temannya, Galang dan Hanung. Richard malah menghinanya dengan menawarinya sejumlah uang. Linda bercerita pada Vena sahabatnya, Vena marah pada Richard dan teman-temannya. Tapi Richard malah mengancam akan menghabisi Vena kalau sampai semua perbuatannya terbongkar.

Linda menjadi depresi ketika mengetahui dirinya hamil karena perbuatan Richard. Linda berusaha bunuh diri dan menggugurkan kandungannya, namun Vena mengetahuinya dan mencegahnya. Vena lalu mengajak Linda untuk menenangkan diri beristirahat di villa milik Ivan, sepupu Vena. 

Sesampainya di villa, Linda pamit untuk jalan-jalan di kebun di belakang villa. Secara tidak sengaja Linda menemukan sebuah Jailangkung, lalu ia mengambilnya. Di villa itu pula Linda menemukan buku yang berjudul Jailangkung. Linda lalu mencoba memainkan Jailangkung itu. Sejak itu banyak kejadian aneh di villa itu, terutama di kamar yang ditempati Linda.

Mbah Jabrik yang tiba-tiba muncul menyuruh Linda menguburkan lagi Jailangkung tersebut. Mbah Jabrik muncul kembali berulangkali dan mencoba memperingatkan Linda, tapi Linda tak menggubrisnya. 

Sementara itu di Jakarta, Richard dan teman- temannya kompak menutupi perbuatan bejat mereka terhadap Linda dari pacarnya yang baru datang dari luar negeri. Sampai suatu hari kecelakaan tragis menimpa Galang dan pacarnya. Di tempat lain Hanung juga mengalami terror dari mahluk gaib. Begitu juga dengan Richard sering mengalami kejadian-kejadian aneh. 

Vena kaget mengetahui Linda malah tertawa ketika mengetahui apa yang terjadi terhadap Galang dan Hanung, Linda menceritakan bahwa Jailangkung bisa disuruhnya untuk membalas dendam. Vena berusha menasihati Linda, tapi Linda malah marah. Akhirnya Ivan menemukan cara melenyapkan Jailangkung, lalu ia memberitahukan hal itu kepada Vena.

Bagaimana keadaan Raka sekarang yang dulu sempat lolos dari kejadian maut yang menimpa teman-temannya? Bagaimana nasib Richard, Galang dan Hanung? Apakah yang akan terjadi terhadap Linda dan teman-temannya di villa?

Trailer

Komentar
Lihat deh posternya.. Seperti LMEN meets FHM :p
Entah apa yang dilakukan cowok-cowok itu sehingga mereka setengah telanjang di posternya, padahal jika melihat trailernya, kayaknya gue ga melihat adanya lima cowok setengah bugil gitu deh :p Well, mungkin untuk jualan kali ya? 
Chiska Doppert sendiri nampaknya sedang laris belakangan ini, karena satu bulan sejak Ada Apa Dengan Pocong? dirilis, munculah film FHM meets LMEN ini :p

0 comments:

Posting Komentar