Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

7.6.11

, , , , ,

[SEGERA] PACAR HANTU PERAWAN - 6 OKTOBER 2011

Share

Pemain: Dewi Persik, Olga Syahputra, Jonathan Frizzy, Vicky Vette, Misa Campo
Produksi: K2K Productions
Penulis & Sutradara: TIDAK PENTING!

Plot Outline:
Mondy, seorang perempuan yang awalnya tak percaya hal-hal mistis tapi karena kesalahannya dia selalu diganggu oleh makhluk halus.

Berita Terkait:
Baru-baru ini, Dewi Persik membuat pengakuan yang mengejutkan. Dewi telah melakoni operasi keperawanan demi perannya dalam film horor terbarunya ‘Pacar Hantu Perawan’.
Hal itu disampaikan artis yang akrab disapa Depe itu saat berbincang dengan detikhot melalui ponselnya, Minggu (5/6/2011). Perempuan yang sudah dua kali gagal berumahtangga itu mengaku melakukan operasi keperawanan karena ditantang oleh sang produser KK Dheraj.
“Aku operasi perawan karena aku ditantang K2K (Production) untuk main film ini,” ungkapnya seraya tertawa.
Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu mengungkapkan KK Dheraj berani membayarnya Rp 1 miliar jika melakukan operasi keperawanan. Tapi, ia sebenarnya menerima tantangan tersebut tidak hanya demi uang semata.
“Satu miliar bukan angka yang kecil, tapi apakah seorang selebritas yang lain mau menerima tawaran ini? Belum tentu semua menerima ini,” pungkas mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu.

Trailer


Komentar

K2K emang jagoan! Setelah ngalahin Maxima dengan bawa Sasha Grey, dia sekarang bukan hanya nyomot Mbak Dedew dari Maxima, tapi juga boyong lebih banyak lagi bintang bokep dari Hollywood! *elus elus dada*. Gue ga ngerti gimana ceritanya trailer sumpah mesum ini bisa lolos LSF. Dan gue cukup yakin bakal ada ribut-ribut FPI lagi nanti menjelang film ini rilis ke pasaran. Gila, marketing gimmick nya pun kontroversial, Dewi Persik operasi keperawanan! Masyaoloh.. *elus elus dada* Dan ini dia beber-bener (maaf) jablay abis.. Ya ampun.. Hidup JUPE!! Jadi semacam nyesel gue dulu pernah "ngebela" Mbak Dedew.

1 comments:

  1. hahaha buseet sekarang Vicki Vette sama Misa Campo digaet juga

    BalasHapus