Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

1.4.11

, , , , , , , , , , ,

[SEGERA] SUSTER KERAMAS 2 - 21 APRIL 2011

Share

Produser : Ody Mulya Hidayat
Produksi : Maxima Pictures
Pemain : Ricky Harun, Zidni Adam, Marcell Darwin, Violenzia Jeanette, Eva Asmarani, Tasya Djerly Emor
Sutradara : Findo Purwono Hw
Penulis : Abbe Ac

Sinopsis
Tiga anak muda, Jack (Ricky Harun), Tando (Zidni Adam) dan Shelly (Violenzia Jeanette) gemar berbalap motor di jalan, sehingga suatu malam Shelly mengalami kecelakaan. Ke dua sahabatnya segera membawa ke rumah sakit terdekat.

Ketika menunggu Shelly di rawat, mereka bertemu dengan gadis Jepang (Sola Aoi) yang sedang mengantar berobat sahabatnya, Cakil (Marcel Darwin)

Rumah sakit itu ternyata bukan rumah sakit biasa. Mereka menemukan banyak kejadian aneh dan mengerikan, sehingga mereka memutuskan untuk keluar dari sana. Tapi, mereka tidak bisa pergi, hingga mereka menemukan sebuah kejutan yang tidak pernah mereka duga…


Trailer


Komentar
Kesuksesan Suster Keramas yang diproduksi oleh Maxima akhir tahun 2009 rupanya membuat Maxima memutuskan untuk menjadikannya sekuel. Dengan permain dan cerita yang sangat berbeda dari edisi pertamanya, Suster Keramas 2 ini rupanya juga menawarkan atmosfer yang berbeda dari film pendahulunya (selain masih adanya bintang porno asal Jepang – tapi kali ini Maxima mengandeng Sora Aoi).

Dilihat dari trailer, sinopsis, dan poster, SK2 tampak lebih serius dan menegangkan, sekaligus lebih dramatis. Hal ini bukan saja karena faktor keberadaan backsound yang mendayu-dayu, tapi juga efek-efek kemunculan hantu (yang bukan Cuma suster keramas saja, tapi ada hantu-hantu model lain) – yang walau sangat banyak ‘terinspirasi’ dari film-film horor Thailand – yang sejujurnya terlihat cukup serius.

Well, kalau boleh jujur, gue cukup penasaran sih sama SK2 ini, walau SK1 sangat mengecewakan dan membuat gue ingin muntah.

0 comments:

Posting Komentar