Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

14.3.11

, , , , , , , , , , , ,

[SEGERA] Virgin 3 - 17 Maret 2011

Share

Produser: Chand Parwez Servia
Produksi: Kharisma Starvision Plus
Pemain: Irish Bella, Alex Abbad, Fero Walandouw, Shapira Indah, Gege Elisa, Ynessa Ioa Gaffar, Raffi Ahmad
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Penulis: Cassandra Massardi

Sinopsis
Awalnya, Dini, Tika, Sherry dan Putri hanya berencana merayakan malam terakhir Putri sebelum keberangkatannya untuk melanjutkan sekolah di Melbourne. Atas ide Sherry, walaupun mereka masih di bawah umur, dengan bantuan seorang fotografer Tyo, akhirnya mereka berhasil masuk ke club yang sangat eksklusif. Di sanalah kekacauan mulai terjadi. Anak-anak yang belum pernah mencoba kehidupan malam diberi minuman, dan ternyata banyak kejutan yang menanti mereka.

Mereka harus menghadapi berbagai tipe orang-orang di kehidupan malam yang mencoba memanfaatkan kenaifan dan kepolosan mereka. Sampai akhirnya begitu keesokan pagi, Dini cs terbangun di sebuah hotel dalam keadaan berantakan. Anak-anak ini pun panik, apalagi mereka dikejar oleh Allan, pria misterius yang sepertinya tidak putus asa untuk bisa menangkap mereka. Dini sendiri tersadar kalau ia berkenalan dengan Ben, vokalis band terkenal di malam yang sama. Sherry bangun dalam keadaan luka-luka. Sementara itu Tika malah bangun dengan memakai baju yang bukan miliknya. Sedangkan Putri hilang diculik saat mereka berusaha lari dari kejaran Allan. Apa yang sebetulnya terjadi di malam itu? Bisakah mereka menemukan Putri kembali sebelum semuanya terlambat?

Trailer

Komentar
Trilogi Virgin berlanjut! What can I say? Tentunya masih dengan formula sama, tentang keperawanan, dan dengan sutradara yang juga membesut Virgin 2. Tapi tampaknya kali ini Nayato membumbuinya dengan sedikit 'horor', yang ala Nayato tentunya....

0 comments:

Posting Komentar