Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

7.2.11

, , , , , , , , ,

[SEGERA] Tebus - 31 Maret 2011

Share
Pemain : Tio Pakusadewo, Chintami Atmanagara, Revaldo, Sheila Marcia, Jajang C. Noor, Preddi Prahman 
Sutradara : Muhammad Yusuf 
Penulis : Beby Hasibuan 
Produksi : Skylar Pictures

Sinopsis:
Rony Danuatmaja (Tio Pakusadewo) adalah seorang pebisnis sukses yang sangat mengagungkan kebesaran nama keluarganya. Bagi Rony, nama Danuatmaja adalah segalanya. Sesuatu yang patut di jaga meski harus berkorban darah dan nyawa.

Namun suatu ketika, Alaric (Revaldo), anak sulung sekaligus calon penerus satu-satunya kerajaan bisnis Danuatmaja ditemukan tewas di kamarnya karena overdosis. Terpukul karena kejadian itu, Rony, Sisca (Chintami Atmanagara) bersama kedua anaknya yang lain, Ludmilla (Sheila Marcia) dan Karissa (Luna Sabrina), kemudian pergi ke villa mereka untuk menenangkan diri.

Namun harapan mereka ternyata jauh dari kenyataan. Di vila tersebut, keluarga Danuatmaja justru dihadapkan pada terror yang menanti dan membuat nyawa mereka lalu berada di ujung tanduk. Apakah yang sebenarnya terjadi? Siapa yang menginginkan kematian mereka?

Trailer

Komentar
Skylar Pictures kembali hadir meramaikan layar lebar Indonesia lewat film terbarunya yang mengajak bintang peraih Piala Citra, Tio Pakusadewo. Kembali bersama sutradara yang sama setelah Jinx, Muhammad Yusuf, dan membawa cerita yang agak berbeda dari film-film kebanyakkan, mampukah film ini diterima masyarkat luas?

Jujur saja, gue cukup pesimis. Tahu film ini dari sebuah iklan di facebook yang judul beritanya adalah "Revaldo Mati Gara-Gara Overdosis", tentu saja gue penasaran dan mengklik berita ini. Tahunya, gue malah disambungkan ke link facebook page yang merupakan sebuah film, ya film Tebus ini. Melihat trailernya bersama seorang teman, gue inget pendapat dia, "bzzz.. Apaan sih ni film.. Lebay". Begitu katanya. Apalagi, mengingat sutradaranya adalah sutradara yang sama yang hanya mampu membuat gue bertahan selama 10 menit di dalam bioskop, tambah pesimis gue.

Yang bikin gue penasaran sekarang hanyalah, apakah promosi mereka berhasil? Karena gue melihat sebuah promosi yang cukup jor-joran melalui media internet. Mereka mengadakan lomba bikin teaser poster, quiz ini itu berhadiah iPad dan tiket jalan-jalan ke Bali -- yang entah di mana nyambungnya sama film ini. Apakah semua uang yang mereka keluarkan ini sia-sia? Well, kita harus liat sendiri nanti hasilnya setelah tayang nasional..

0 comments:

Posting Komentar