Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

17.12.10

, , , , , , , , , , , ,

[SEGERA] Khalifah - 6 Januari 2011

Share
Pemain: Marsha Timothy, Ben Joshua, Indra Herlambang, Jajang C. Noer, Titi Sjuman, Yoga Pratama, Dion Wiyoko, Broshisman
Sutradara:  Nurman Hakim
Penulis: Nurman Hakim, Nan T. Achnas
Produser: Nurman Hakim, Nan T. Achnas, Sentot Sahid
Produksi: Triximages, Frame Ritz Pictures

Sinopsis

Khalifah (Marsha Timothy) seorang gadis berusia 23 tahun,bekerja di sebuah salon kecantikan, yang kemudian dijodohkan oleh ayahnya dengan Seorang pria bernama Rasyid (Indra Herlambang) pernikahan pun terjadi karena Khalifah ingin membantu ayah dan adiknya. Namun ia begitu mengabdi kepada suaminya. Di awal pernikahan Khalifah mulai mengenakan jilbab atas dorongan Rasyid, namun ternyata Rasyid menganut ajaran Islam yang “keras”. Karena suatu peristiwa Rasyid meminta Khalifah menggunakan cadar, bagi Rasyid peristiwa itu adalah peringatan dari Allah SWT untuk menutup keseluruhan aurat di tubuh termasuk wajahnya. Khalifah pun menuruti permintaan Rasyid. Walaupun ayah Khalifah kurang setuju dengan cadar yang dikenakannya. Perubahan drastis dialami Khalifah, setiap orang yang ditemuinya memandang sinis bahkan ia pun dicap sebagai istri teroris. Sementara itu tetangga Khalifah seorang pemuda ganteng bernama Yoga (Ben Joshua).Yoga sering kali mengamati Khalifah, ia memendam rasa kepada Khalifah. Bahkan Yoga lah yang menjahitkan baju gamis dan cadar yang dikenakan oleh Khalifah. Hingga pada suatu hari kehidupan Rasyid yang sesungguhnya pun terkuak, Khalifah  dikhianati oleh Rasyid.

Siapa sebetulnya Rasyid ? Mengapa Rasyid sampai mampu menghianati Khalifah yang begitu mengabdi kepadanya? Bagaimana perjuangan Khalifah dalam menjalani hidupnya yang berubah sedemikan drastis saat ia menggunakan cadar? Akankah Yoga memiliki Khalifah setelah ia mengetahui keadaan Khalifah yang sesungguhnya?

Trailer




Komentar
Frame Ritz menjaja layar lebar! Sebuah perkembangan yang patut ditunggu hasilnya. Mengajak Indra Herlambang dan Marsha Timothy, serta bintang FTV favorit mereka, Ben Joshua, gue sih sebenarnya cukup berharap banyak sama film ini, walau dari segi poster dikemas dengan tidak menarik. Tapi melihat jejeran cast dan penulisnya, harapan gue melambung cukup tinggi. Ya, mudah-mudahan saja film ini bisa memuaskan gue dan semua penonton yang menontonnya ya.. :)

0 comments:

Posting Komentar