Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

16.12.10

, , , , , , , ,

[SEGERA] Dalam Mihrab Cinta - 23 Desember 2010

Share
Pemain: Dude Harlino, Asmirandah, Meyda Sefira, Tsania Marwa, Boy Hamzah, El Manik, Ninik L. Karim, Elma Theana, Umar Libus, Neno Warisman, Iszur Muchtar, Berliana Febriyanti, Kaharudin Syah
Sutradara: Habiburrahman El Shirazy
Penulis: Adra P. Daniel
Produksi: Sinemart


Sinopsis
Syamsul (Dude Harlino) pemuda 20 tahun-an bertekad menuntut ilmu di sebuah pesantren di Kediri, meninggalkan kehidupannya yang cukup nyaman. Disini ia bertemu dengan Zizi (Meyda Sefira) putri pemilik pesantren yang pernah ditolongnya ketika dijambret di kereta, yang kejadian tersebut membuat mereka jadi dekat.

Dipesantren ini Syamsul terusir karena dituduh mencuri akibat fitnah sahabatnya sendiri Burhan (Boy Hamzah). Kemudian karena keluarganya sendiri juga tidak mempercayainya, hingga benar-benar membuat Syamsul menjadi seorang pencopet.

Di tengah kekacauan dan kegelapan hidupnya ini Allah memberikan jalan baginya untuk bertobat dan mempertemukannya dengan Syilvie (Asmirandah) seorang gadis solehah.
Apakah Syilvie nantinya yang akan berjodoh dengan Syamsul ataukah Zizi yang bakal jadi pendamping hidupnya? 

Trailer

Komentar
Wah... Asmirandah pake jilbab cantik sekali... hahahaha *komentar ga penting*. Well, Habiburahman El Shirazy akhirnya menyutradarai bukunya sendiri. Akankah berbuah baik? Ada baiknya kita menontonnya nanti.. Dan gue juga cukup yakin sih film ini akan mengundang jumlah penonton yang sangat banyak, karena faktor film dari novel dan nama habiburahman El Shirazy, juga bintang utamanya yang adalah favorit mayoritas masyarakat yang adalah penonton sinetron, sehingga kemungkinan besar mereka akan beranjak dari sofa rumahnya ke bioskop untuk menonton aktor dan aktris favoritnya di layar kaya. 

Di tengah bingungnya gue ingin nonton film apa karena ga ada film Indonesia yang meyakinkan di bulan November-Desember ini, muncullah film ini menjelang penutupan tahun. Mudah-mudahan bisa menghibur para penonton setia film Indonesia ya dan meningkatkan jumlah penonton film Indonesia yang sangat minim tahun ini. :)

Btw, posternya mirip ya sama poster Menebus Impian. :p




0 comments:

Posting Komentar