Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

30.10.10

, , , , , , , ,

[SEGERA] PSP: Pengakuan Seorang Pelacur - 18 November 2010

Share


Pemain : Andi Soraya, Jenny Cortez, Gita Prisilfia, Andreano Phillip, Kissinger Mae
Sutradara : Andrew Timothy
Penulis : Cheryl Samantha & Andi Lim
Produser : Sagar M.M


Produksi : MM Creations

Sinopsis


Dua insan saling tidak mengenal terperangkap dalam satu situasi hujan lebat. Yang satu konsultan investasi Bankir (Andy Rahman) dan yang satu adalah seorang pelacur (Christina)

Dalam situasi terjebak pada keadaan yang mencekam disertai angin dan halalintar yang mengerikan, kedua insane saling mengisi dan curhat satu sama lain hingga melupakan status masing masing sebagai konsultan Bankir dan seorang pelacur. Andy Rahman menyadari status dan kedudukannya yang agung dan terpandang tetapi situasi membuatnya terlena dan melupakan segalanya, setelah mendenga kisah Christina sang pelacur yang dalam mengisahkan ceritanya kelihatan sebagai insan yang pernah hidup layak sebagai remaja lainnya

Dapatkan Andy Rahman memahami kenapa keadaan Christina bias seperti ini? Apa kira-kira keputusan Andy Rahman pada masalah yang kompleks ini?



Trailer

Komentar
Sagar MM dan MM Creations kembali menghadirkan suguhan menarik tahun ini. Setelah memproduksi so bad it's good, Raped By Syaitan di awal tahun, mereka kini datang kembali dengan sebuah film yang bisa jadi adalah remake dari film berjudul sama dari tahun jebot, Pengakuan Seorang Pelacur -- dan sekarang disingkat menjadi PSP.

Dilihat trailernya, film ini tampaknya mungkin akan menjadi sebuah sajian yang bisa jadi "layak tonton". Tapi kemudian kita diajak melihat posternya yang sangatttttttttttt........... Tidak relevan dan terlihat sangat ingin bagian tubuh Andi Soraya yang mungkin malah akan menghilangkan hasrat orang untuk menontonnya.

Apakah film kedua MM Creations tahun ini bisa lebih baik dari karyanya di awal tahun? Kita lihat saja nanti.. 

0 comments:

Posting Komentar