Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

6.10.10

, , , , , ,

[SEGERA] Perjaka Terakhir 2 - 14 Oktober 2010

Share
Pemain: Fahrani Empel, Ringgo Agus Rahman, Barry Prima
Sutradara: Jacki
Penulis: Cassandra
Produksi: Diwangkara

Sinopsis

Sam, gadis cantik sedang menjaga supermarket 24 jam.  Matanya menangkap ada penjahat berusaha untuk mengutil. Ternyata ia mengancam agar semua uang di kasir diserahkan kepadanya atau ia akan meledakkan bom yang menempal di dirinya. Panik, Penjaga Toko langsung menyerahkan uangnya. Namun begitu si Penjahat bergerak keluar, Sam langsung berlari mengejarnya. Di saat yang bersamaan, Sugeng, seorang polisi culun, melihat si Penjahat ngebut dengan motornya. Panik, Sugeng berusaha mengejar penjahat Namur penjahat berhasil melarikan diri. Sugeng terluka, akhirnya 

Di perguruan, Sugeng ternyata sudah membuat perjanjian dengan para guru Sam. Ia akan membantu mempromosikan perguruan, termasuk dengan memasukkan para master untuk tampil di tv. Sam harus mengajar Sugeng supaya jago bela diri. Latihan demi latihan dijalani Sugeng. Para master memaksa Sam untuk melatih Sugeng lebih intensif, demi nama baik perguruan

Di saat yang bersamaan,  suksesnya perguruan silat Sam membuat berang perguruan lain yang lebih canggih dan mahal. Ketua perguruan saingan, KI WEDAN ingin mencari siapa Sugeng yang katanya sangat jagoan. Ia mengirim anak-anak buahnya yang jago untuk menangkap Sugeng. Namun dibantu Sam, Sugeng berhasil selamat. Tidak bisa lain, Ki Wedan memutuskan untuk turun tangan sendiri. Ia ingin sekali menantang Sugeng duel. Ia menculik Sam dan berhasil mengalahkan semua master. Ki Wedan membawa Sam ke atas Monas dan menunggu Sugeng di sana. Sekarang bisakah Sugeng menyelamatkan Sam. Apakah pada akhirnya, ia betul-betul bisa mengeluarkan tenaga dalamnya seperti yang diajarkan Sam selama ini?


Trailer


Komentar
Walau tinggal seminggu lagi tayang di bioskop dan banner nya sudah tersebar di beberapa jaringan XXI dan 21, tapi belum ada info yang cukup untuk mencari tahu, apa sih sebenarnya kisah yang ingin dibawakan dalam Perjaka Terakhir 2 ini?

Fahrani yang dulu sempat menjanjikan lewat Radit dan Jani serta Kala, jadi terjun bebas ke jurang penuh uang, hingga ia mau main dalam film apa saja, termasuk berakting bugil di dalamnya -- seperti di film ini. Yang lebih mencengangkan adalah, bukan hanya Fahrani yang tampil berani dalam film ini, tapi Ringgo juga.

Melihat trailernya, entah apa yang ada di benak pembuatnya. Sudah tidak menceritakan apa-apa, hanya memamerkan jurus-jurus laga yang ditambahi sound effect yang berlebihan, trailer ini pun 11-12 dengan trailer film Mafia Insyaf, yang kebetulan diproduksi oleh rumah produksi yang sama. Dan buruknya, kedua film tersebut tampak sama busuknya. 

0 comments:

Posting Komentar