Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

8.10.10

, , , , , , , , , , , , , , , ,

[SEGERA] Aku Atau Dia - 28 Oktober 2010

Share
Pemain: Julie Estelle, Rizky Hanggono, Aline Andita, Fedi Nuril, Sophie Navita, Lukman Sardi, Verdi Solaiman, Shara Aryo, Alex Abbad, Yama Carlos, Edo Borne, TJ, Ringgo Agus, Ananda Omesh
Produser & Sutradara: Affandi Abdul Rachman
Penulis: Nataya Bagya & Affandi Abdul Rachman
Produksi: One Star Picture

Sinopsis
Novi (Julie Estelle) dan Dafi (Rizky Hanggono) sudah berpacaran selama empat tahun. Novi sangat mencintai Dafi dan mendukung Dafi dalam hal apapun, termasuk karirnya sebagai pengacara. Amara, pemilik Amara & Partners, tertarik terhadap Dafi, kemudian menawarkan posisi partner, yang langsung diterima Dafi - yang memang ingin karirnya melesat. Konsekuensinya, hubungan Novi dan Dafi pun di ambang jurang.

Beruntung, Novi ditemani dan dihibur saudara-saudari nya, The Suryanas - Pipit (TJ), Wawan (Omesh), dan Asep (Ringgo). Novi kemudian secara tidak sengaja mendengar siaran radio heart-break.com, di mana Mbak Elza (Sophie Navita), pemilik heart-break.com, sedang menceritakan kisah patah hati akibat orang ketiga. Setelahnya, Novi berniat meminta bantuan Mbak Elza dan tim heart-break untuk membantu menemukan jawaban atas perlakuan Dafi padanya.

Dibantu team leader heart-break, Rama (Fedi Nuril) dan The Suryanas, Novi berusaha merebut kembali perhatian Dafi. Kedekatan hubungan Rama dan Novi ini rupanya lama-lama berubah. Rama mulai menaruh perhatian pada Novi. Apa yang akan terjadi selanjutnya?


Trailer


Komentar
Affandi Abdul Rachman telah berhasil menjadikan kisah romantic-comedy yang biasa-biasa saja, heart-break.com (rilis Desember 2009) menjadi luar biasa, karena ia berhasil meramu setiap elemen dalam film tersebut menjadi suatu kesatuan yang saling mendukung satu sama lainnya. Akankah ia berhasil lagi di 'kasus' kedua yang ditangani tim heart-break?

Bagi yang pernah menonton film pertamanya, heart-break.com, maka mungkin tak akan kebingungan membaca apa yang saya tulis di sini. Tapi bagi yang belum menonton atau mendengar film yang dibintangi Raihannun dan Ramon Y Tungka ini, mungkin akan mengira bahwa heart-break.com hanyalah sebuah situs. Tapi Anda salah. heart-break.com bukan hanya sekedar situs, tapi ia juga adalah sebuah film yang menjadikan situs tersebut sebagai bentuk nyata dari apa yang ingin dipraktekkan dalam filmnya.

Kembali mengajak scene stealer dari film sebelumnya, Omesh, serta tim heart-break, tapi dengan main cast dan cerita yang serupa tapi tak sama, cukup besar harapan gue terhadap film ini. Apalagi kemarin sempet magang juga bantu-bantu produksi film ini. :o

Karena tahun lalu film ini gagal akibat ulah Tante Tamara and Bikini Girls, maka gue berdoa semoga 28 Oktober ini, tiada halangan yang mampu menganggu film ini untuk ditonton jutaan pasang mata. *crossing fingers*

0 comments:

Posting Komentar