Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

1.9.10

, , , , , , , ,

[SEGERA] POCONG JUMAT KLIWON - 23 September 2010

Share
Pemain : Zaky Zimah, Leylarey Lesesne, Monique Henry, Arumi Bachsin, Sazha Carissa, Dana Cole, Rozie Mahally
Sutradara: Nayato
Penulis: Erry Sofid
Produksi: Rapi Films


Sinopsis:
Sekelompok anak muda melakukan syuting film pendek horror di hutan. Awal syuting semua berjalan lancar namun muncul keanehan-keanehan. Linda, si pemeran arwah penasaran, nyaris membunuh Arumi, pemain utama. Moniq dan crew lainnya lekas mencegah. Ternyata Linda kesurupan dan kabur dari lokasi.

Linda mendadak pingsan saat ditemukan. Anehnya, Linda pingsan setelah rambut palsu yang dikenakannya dilepas oleh Dana. Zaki menduga rambut palsu itu penyebabnya. Namun, Moniq tak percaya dengan tahayul itu

Syuting film dihentikan sementara dan rambut palsu itupun dibuang. Keesokan hari, mereka mendapat gangguan-gangguan aneh dan menyeramkan. Mereka diusik oleh penampakkan pocong, and akhirnya mereka pun meninggalkan lokasi malam itu juga

Setibanya di rumah masing-masing, mereka masih diterror oleh pocong, dan kejadian-kejadian konyol dan sangat menyeramkan. Akhirnya mereka sepakat untuk meminta bantuan Engkong-nya Zaki, seorang paranormal. Menurut terawang batinnya, arwah gentayangan itu bernama Titin yang tewas dibunuh secara keji oleh suaminya sendiri tepat pada malam jumat kliwon setelah kepergok selingkuh. Rambut Titin yang bagus dan panjang dibabat habis oleh suaminya hingga kepala Titin setengah botak dan ternyata rambut palsu yang dikenakan oleh Linda adalah rambut milik Titin

Engkong Zaki menyarankan mereka utnuk menemukan mayat Titin yang dikubur. Mereka semua mulai mencari mayat Titin. Berhasilkan mereka menemukannya? Dan, akankah hidup mereka kembali tenang setelah masalah gaib ini teratasi? ...



Trailer:



Komentar:
Masyaoloh Nayato... Doi bisa masuk rekor MURI sebagai sutradara ter-produktif nih kayaknya.. Entah udah berapa film dibuat.. Dan entah kerjasama kali ke-berapa bersama Arumi, Leylarey, dan Monique Henry, tapi satu yg pasti.. Saya benci sama Monique, mengingat aktingnya yang sangat parah di Te(rekam) dulu. Arumi ini sangat disayangkan, padahal perannya di 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta itu sangat bagus loh, dan dia bener-bener bisa akting.. Sayang aja dia kayaknya udah "terjebak" sama Nayato.. Dan di film ini pun tampaknya Nayato mengikuti jejak 'saudaranya', Koya Pagayo, di mana ceritanya sekumpulan anak sedang syuting film pendek, dan mereka memakai nama asli. LAME! Pocongnya narsis banget pula.. Di trailer aja ga keitung tu pocong nongol berapa kali.. Gimana di filmnya nanti..

2 comments:

  1. Wuakakakakakak... busyet dah, sumpah, si nayato itu rajin amat sih bikin film sampah... busyeeeet.... wuakakkakka

    BalasHapus
  2. si Nayato ga ada ide lain ya ?
    hampir semua filmnya bertema : sekelompok anak muda membuat film pendek, dan lama kelamaan muncul setan!
    grrr

    BalasHapus