Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

4.7.10

, , , , , , , , ,

[SEGERA] Selimut Berdarah - 22 Juli 2010

Share



Sutradara: Assad M.A dan Ferry Ipey
Penulis: Melonys
Pemain: Enno Lerian, Pinkan Mambo, Dimaz Andrean, Adhi Pawitra, Roy Marten, Melanie Zaffar



Sinopsis:
Ria ( Enno Lerian),Gadis yang tinggal di pulau, cantik, sederhana dan sexy. Hidupnya berubah sejak pertama kali bertemu dengan Dicky {Dimaz andrean}, Melalui Pinkan (Pinkan Mambo), kakaknya Ria, Ria meminta pendapat untuk melangkah kedepan. Pinkan kurang setuju, begitu pun dengan Mawar(artis korea) sahabat Ria.



Hingga suatu malam Ria terjebak dalam suatu gerombolan anak-anak di bawah umur yang ususnya akan di jual oleh sindikat Rehman (Ananda George). Ria berhasil membebaskan mereka semua! Namun untuk membuktikan bahwa Rehman adalah dalang dari semua itu tidaklah mudah.

Dicky akhirnya menderita short term memories syndrome, dimana dia hanya bisa mengingat dalam waktu -/+ 10 menit saja dengan urutan kejadian yang ngacak. 

Seorang dokter umum yang sedang mengambil spesialis syaraf yang sangat tertarik dengan Dicky secara fisik, Lena(Melina Zafar) seorang wanita cantik 27 Tahun, pintar, pemberani dan enerjik. Dia semakin tertarik ketika mengetahui dari Profesor pembimbingnya(Roy Marten) bahwa Dicky juga mengidap penyakit yang akan dianalis  sebagai bahan penelitian kasus skripsinya kemudian. Dalam penyelidikan Lena tidak sendiri, di bantu oleh sahabat karibnya, Angga(Adhi Pawitra) 

Sadis, Seram, Tegang...



Trailer:


Komentar:
F! F! F!
Baca sinopsis nya NGAKAK GUE! HAHAHAHAHAHAHAHA :))
Itu gue ambil bener-bener dari website 21cineplex -- yang entah ngetik ulang atau tinggal copas dari yang diberikan pihak PH. Kalo sampe itu tinggal copas, tukang ketik sinopsis K2K PARAH BANGET! HAHAHAHAHAHA :)) Dan endingnya, boookkk... SADIS, SERAM, TEGANG! WTF! HAHAHAHAHAHAHAHAHA :)) Jelas sangat mengharapkan banyak lebayisme di film ini. HAHAHAHAHAHA :))

Plot nya kali ini cukup belibet. Atau sok dilibet-libetin? Wakakakakaka.. Dan perhatikan juga sodara-sodara, berulang kali dalam sinopsis itu seorang perempuan dideskripsikan: cantik, seksi, pintar. LOL! :)) Duh. Ga sabar pengen baca review-review kocak soal film ini. Untung 22 Juli gue udah kelar ujian.. Jadi ga akan mengalami IQ degradation syndrome deh.. Hahahahaha.. Film berikutnya K2K kayaknya harus pake penyakit ini deh.. Biar lebih cocok.. Wakakakakaka :))


Baru liat trailernya.. :D :D :D
Beda banget ya sama trailer pelemnya KKD yg biasa :D :D :D
Walaupun tetep menunjukkan adegan pamer bodi, tapi yg ini kayaknya porsinya lebih sedikit, dan banyakkan adegan seram dan sadis nya :D :D :D
Apakah KKD sudah mulai berubah? :D :D :D

4 comments:

  1. 22 Juli : KKL selesai, udah saatnya libur panjang dan menyantap film bikinan sang maestro!

    emmmm, sinopsisnya SANGAT menarik. patut ditonton, wajib! huakakakaka.

    artis Koreanya siapa ya, bo? boleh tidak mengharapkan Go Hye Sun atau Song Hye Kyo?

    BalasHapus
  2. Wow, enno lerian maen film?
    gimana yah, kita tunggu aja deh

    BalasHapus
  3. @el: hiiyy! gara2 pake url dr cineplex. mereka ganti, di sini ikutan ganti.. hehehe :D

    BalasHapus