Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

22.7.10

, , , , ,

[SEGERA] NAKALNYA ANAK MUDA - 29 Juli 2010

Share


Produksi: Mitra Pictures 
Pemain : Ratu Felisha, Uli Auliani, Fero Walandouw, Billy Ade Sumirat, Rozie Mahally, Rommy Ravalzy
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Penulis: Farah Mandala 


Sinopsis:
Berawal dari kehilangan Andien teman serumah dengan Renata. Semenjak acara pesta topeng, Andien menghilang. Sampai beberapa hari kemudian Andien pulang. Renata mulai berangsur tenang dan bahagia. Renata mengajak Andien untuk ikut sebuah pesta lagi. Di pesta itu Andien dan Renata berkenalan dengan Dicky, Andra, Pay dan Reno mengajak Andien dan Renata untuk berlibur kesebuah villa milik kakeknya Andra. Dan mereka pun setuju


Sebelum ke villa mereka harus melewati hutan-hutan dan air terjun. Villa yang cukup tua membuat Renata merasa aneh dan mengajak Andien untuk menginap di hotel. Tapi Andien memastikan Renata untuk sekali-sekali menginap ditempat seperti ini nggak ada salahnya. Justru di air terjun ini, satu per satu dari mereka tewas mengenaskan. Hanya Renata, Andra dan Dicky yang selamat dengan bantuan orang lain dan mereka di bawa kekantor polisi untuk meminta bantuan mencari teman-temannya yang hilang dihutan   Sesampai dirumah Renata, Dicky yang awalnya ingin menemani Renata ternyata mulai diteror. Lalu Dicky menghilang. Renata yang mendapat kabar kalau Andien masih hidup langsung antusias mencari keberadaannya hingga kesebuah rumah kosong. Tapi yang ditemukan Renata sesosok Dicky yang sudah terikat dan ada luka yang berdarah diwajahnya seperti dipukul benda keras. 


Siapakah pembunuh dibalik semua kematian tersebut? 


Trailer:


Komentar:
Gue sangat kaget ketika melihat trailer film tak dikenal -- yang kebetulan terlihat kacrut -- di sebuah bioskop yang elit dan tak pernah menayangkan film kacrut, EX XXI. Karena tidak melihat sejak awal, gue jadi nggak tau siapa sutradaranya.. Tapi begitu gue melihat judulnya, yaitu: JIPER (Jeritan Perawan), gue langsung menduga bahwa film ini adalah buatan Maxima -- karena Maxima yang biasa menggunakan singkatan-singkatan seperti itu (contoh: Tiran, Tiren, Poling).

Selidik punya selidik, ternyata film ini TELAH BERUBAH JUDUL menjadi apa yang gue post, yaitu: NAKALNYA ANAK MUDA. Dan tebakan gue tepat, karena begitu mendengar judulnya, gue langsung tau siapa sutradaranya.. Nayato Fio Nuala -- yang masih tetap produktif sampai di bulan Juli ini. Total sudah 7 film (termasuk ini) yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, 1 film sebagai editor (a.k.a Koya Pagayo), dan 1 film lagi sebagai DOP. Berarti total ia sudah terlibat di 9 film dalam waktu 7 bulan. Ah, tidak usahlah heran.. Karena Nayato adalah mahadewa, buktinya, dia bisa tuh bikin 4 film sekaligus dalam waktu 1 bulan..

Yang lucunya lagi.. Bukan hanya judulnya saja yang berubah! Tapi juga NAMA SUTRADARANYA. Bisa dilihat di trailer yang masih berjudul "Jeritan Perawan" -- lihat bagian info kalau tidak percaya, sinopsis nya persis sama seperti apa yang ada di halaman Nakalnya Anak Muda di situs 21cineplex -- sutradaranya adalah Koya Pagayo. Tapi rupanya ketika mengganti judul, ia ikut mengganti namanya menjadi prime name nya, yaitu tiada lain tiada bukan, Nayato Fio Nuala.

Lalu, mari coba tengok posternya yang sangattttttttt mirip dengan poster film nayato sebelumnya, "Akibat Pergaulan bebas", atau mungkin poster film lain seperti "Taring"? Berisikan  muka-muka para aktro dan aktris nya yang babak belur (namun tetap seksi) di tengah hutan belantara? 

AH IYA! Ketika melihat poster ini sekali lagi, tiba-tiba saya teringat becandaan saya dengan seorang teman beberapa waktu yang lalu, "Kapan ini film isinya cowok-cowok ganteng, trus ceweknya cuma gue dan elu?" TIDAK! Nayato mendengar guyonan saya dan membuatnya menjadi suatu yang nyata!

2 comments:

  1. *NUMPANG PROMO, ya..
    Dapatkan segera dan langsung dari Hp Anda... Info terbaru dan ter- Update berbagai macam info dan tips2 seputaran Internet. Semua langsung dari Hp Anda. Caranya Gampang banget Anda hanya mengetik REG NET kirim ke 9789 (khusus pengguna telkomsel yach..) Mari gabung,,, ^_^

    BalasHapus
  2. nonton film gratis subtitle indonesia di www.nontonfilmgratis.com

    BalasHapus