Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

22.7.10

, , , , , ,

[SEGERA] D'LOVE - 29 Juli 2010

Share

Produksi : PT. Bintang Timur Film
Sutradara : Helfi Kardit
Pemain : Aurelie Moeremans, Rebecca, 
Achmad Albar, Agung Saga
Produser : Fanny Nasry, Helfi Kardit
Penulis : Amorita D
Genre Film : Drama Romance/ Tragic Love story










Sinopsis:

Elmo (Agung Saga) memilih meninggalkan rumah mewah orangtuanya setelah menyadari bahwa sang ayah adalah seorang koruptor. Untuk menyambung hidup, Elmo harus menjadi petarung aduan di jalan. Meski hidupnya liar, Elmo tetap tak mau berhenti sekolah. Sahabat Elmo, Neina (Rebecca Reijman) tahu benar alasan Elmo bertahan di dua dunia yang serba bertentangan itu adalah karena Aprilia (Aurelie Mouremans).  Elmo dan Aprilia sejak lama saling tertarik tapi Elmo yang sudah bersumpah untuk meninggalkan dunia kemapanan yang dianggapnya penuh orang munafik itu berusaha keras untuk menyangkal rasa cintanya pada April hanya karena April adalah seorang pianis muda yang glamour dan juga putri tunggal pengusaha ternama, Baskara (Ahmad Albar).  

Ketertarikan Aprilia pada Elmo semula hanya dipicu oleh masalah pribadinya yang masih sulit menerima kenyataan bahwa ayahnya adalah seorang gay, sementara Elmo berpenampilan sangat kontras dengan sang ayah. Dengan susah payah, Baskara berusaha menjadi ayah yang baik bagi April walau dengan jalan berliku.

Belakangan, Neina mendapat masalah dari rahasia besar yang selama ini ia sembunyikan dari Neneknya. Demi uang, Neina yang selalu mendapat peringkat atas di sekolahnya itu terpaksa mau  pacaran dengan seorang om yang kaya dengan dicomblangi Susan  (Shirley S). Untuk membantu Neina lepas dari jeratan Susan, Elmo terpaksa minta tolong pada Aprilia.  Kejadian itu membuat April dan Elmo punya kesempatan bicara dari hati ke hati. Tapi April sangat kecewa karena Elmo menyerah untuk mendapatkan cintanya, hanya karena prinsipnya yang anti kemapanan. 

Atas desakan Neina, Elmo akhirnya berani mengajak April memasuki dunianya dan bahkan bersahabat dengan Bocor (Rizky Adrianto), anak jalanan yang selama ini mengekor kemana pun Elmo pergi. Elmo sama sekali tak menyadari bahwa hubungannya dengan April sebenarnya membuat hati Neina hancur karena selama ini diam-diam Neina mencintai Elmo.



Trailer:


Komentar:
Hmmmmmm... Film tentang sisi gelap Jakarta lagi.. Dan kali ini.. Ada adegan street fighting lagi.. Hmmmm... Adegan street fighting nya cukup membuat gue tertarik untuk menonton film ini.. Belum lagi.. Hmm.. Perut si Elmo yang kotak-kotak itu :p Walaupun nama di balik film ini adalah Helfi Kardit, yang sebelumnya belum pernah membuat film yang gue suka.. Yah.. worth a try deh yang ini kayaknya.. At least, moga-moga aja street fighting nya beneran keren.. Hahahaha.. :))

0 comments:

Posting Komentar