Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

8.5.10

, , , , , , , , ,

[SEGERA] Ratu Kostmopolitan - 27 Mei 2010

Share
RATU KOSTMOPOLITAN


Pemain: Luna Maya, Tyas Mirasih, Yati Surachman, Imey Liem, Fathir Muchtar, Reza Pahlevi
Sutradara: Ody C. harahap
Produksi: MVP Pictures

Sinopsis:
Cerita di pusatkan kepada tiga mahasiswi: Gina (mahasiswi rantau asal Bali) , Tari (mahasisiwi rantau asal Manado) dan Zizi (asal Jawa Timur). Ketiga mahasiswa tersebutngekost di rumah ibu Laksmi (janda asal Padang). Mengusung genreAction/Comedy, RATU KOSTmopolitan tidak hanya akan menyuguhi komedi segar ala Ody C. Harahap, film ini juga akan dipenuhi banyak aksi laga dari para pemainnya. Tiap-tiap karakter dibekali dengan keahlian unik untuk menghajar para Preman. Gina, mahasiswi jago masak akan bikin preman kocar-kacir dengan senjata andalannya Panci dan Penggorengan. Tari, dengan gerakan-gerakan aerobik dan dua cermin kembarnya siap untuk menaklukan para Mafia. Sedangkan Zizi yang percaya pada klenik ini sempat mempraktekkan ilmu santetnya. Penasaran kan dengan film nya? Sabar ya, karna film ini akan ditayangkan serentak tanggal 27 Mei 2010 di bioskop kesayangan kamu!

Trailer:
Menyusul

Komentar:
2010 kayaknya lagi zaman nya action comedy ya.. Red Cobex dan MadameX adalah salah duanya.. Kemudian, di penghujung bulan Mei bertambah lagi satu film yang mengusung gaya serupa, berjudul Ratu Kostmopolitan. Sutradara Ody C. Harahap yang tampaknya memiliki spesialisasi di film-film macam ini, hampir belum pernah mengecewakan gue sebelumnya, sehingga tampaknya wajib hukukmnya gue menonton film ini -- hanya untuk sekadar mencari tawa dan hiburan.. Semoga hasilnya memuaskan! :)

2 comments:

  1. wkwkwk.. bacanya aja udah lucuu.. (gina, mahasiswi yg jago masak ini akan membuat para preman kocar-kacir dgn snjata andalannya panci dan penggorengan ;D ;D ;D )
    katanya c wkt syuting si luna bnrn bikin reza n fathir kna bogem krn trlalu smangat hahahah.. ;D

    BalasHapus
  2. Sama kalo soal Ody. Dia lumayan berhasil menghadirkan film-film yang cukup menghibur untuk ukuran film Indonesia. Premis cerita cukup seru dan bikin penasaran.

    BalasHapus