Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

6.4.10

, , , , , , ,

[SEGERA] Taring - 29 April 2010

Share
Rilis: 29 April 2010
Pemain: Fahrani, Rebecca Rijman, Sinta Bachir, Dallas Pratama, dan Reynavenzka
Sutradara: Rizal Mantovani
Produksi: Rapi Films




Sinopsis:
FARAH (Fahrani), seorang model, menerima job model lingerie dari sebuah perusahaan terkenal, HEAVEN’S SECRET, dengan tema WILD FANTASY. Farah bersama dua model lainnya – WIWID (Shinta Bachir) dan GABRIELLA (Rebecca Reidjman)- akan ke sebuah daerah terpencil dengan alamnya yang masih liar dan indah untuk pengambilan foto. Bersama mereka, ada DAMIAN (Dallas), fotografer, ALEX – perwakilan perusahaan Heaven’s Secret yang arrogant, serta INGGRID – asisten Damian.



Ketika melakukan perjalanan dengan mobil kedaerah pedalaman, mereka melalui perkampungan dan sedang terjadi upacara pemberian sesajen buat dedemit penjaga hutan. Supir yang juga penunjuk jalan, menolak untuk mengantarkan mereka memasuki hutan. Akhirnya Alex memutuskan untuk menyetir mobil sendiri, namun ternyata dia melindas sesajen-sesajen penduduk hingga kacau berantakan.


Keesokan paginya, pemotretan lingerie pun dimulai. Semua berjalan lancar hingga akhirnya Inggrid merasa aneh dengan hasil pemotretan. Ketika senja datang,  Dedemit dengan taring runcing dan kukunya setajam pisau datang menyiksa dan menghabisi satu persatu anggota rombongan.

Farah yang terpisah dari Wiwid dan Gabriella, berlari sekuatnya, tiba-tiba Farah terhenti dari larinya, terdiam kaku dan menegang, matanya melotot melihat sosok dedemit tepat dihadapannya…

Mereka berjuang untuk tetap hidup dan keluar dari terror hutan neraka tersebut!



Komentar:
Setelah sukses mengantarkan Tante Tamara and Bikini Girls menjadi salah satu film dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia, Rapi Films sebagai rumah produksi yang sudah berdiri lebih lama dari Maxima jelas tak mau kalah. Diboyongnya lah Rizal Mantovani, sutradara juara yang bisa menjadikan slasher jadi-jadian menjadi sesuatu yang ditakuti Tante Tamara and Bikini Girls nya.

Kali ini, selang 4 bulan dari rilisan pertama Air Terjun Pengantin, Mas Rizal kembali hadir membawa genre sejenis, poster sejenis (bahkan lebih "wah"), dann... pemain sejenis, namun lebih fresh dari Tante Tamara and Bikini Girls. Terbukti dari posternya toh.

Gue sungguh-sungguh penasaran, bakal "sekejam" apa sih Mas Rizal nanti? Apakah cukup membuat gue merasa nggak nyaman karena sadis, atau malah membuat gue merasa nggak nyaman karena sadisnya nggak seruncing taring dedemit dan kukunya nggak setajam pisau yang siap menyiksa para model lingerie tsb?

0 comments:

Posting Komentar