Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

2.4.10

, , , , , , , , , , , , ,

[SEGERA] Red Cobex - 17 Juni2010

Share

Rilis: 17 Juni 2010
Sutradara: Upi
Pemain: Tika Panggabean, Sarah Sechan, Indy Barends, Cut Mini, Aida Nurmala, Lukman Sardi, Shanty, Revalina S Temat, Irfan Hakim, dan Niniek L Karim
Produser: Ir. Chand Parvez Servia

Sinopsis:
Geng Red Cobex adalah sekumpulan Ibu-ibu yang mengatasnamakan kebajikan dalam menumpas kemudaratan, bergaya ala-ala preman. Karakter-karakter dalam film ini terdiri dari berbagai suku. Ada Ambon, Madura, Manado, Cina, Tegal, Betawi, dsbnya. Di Red Cobex ada sedikit unsur actionnya. Tapi bukan action yang serius ya, lebih ke komedi. Ini film komedi dimana saya banyak memasukkan unsur-unsur hiperbola didalamnya. Jadi kalo ada yang mulai bertanya apakah cerita ini realita or tidak, maka saya cuma bilang ada beberapa ide yang diambil dari parodi realita kehidupan sosial dan politik yang ada, tapi secara penggambaran dalam film ini cenderung komikal dan hiperbola. Red Cobex adalah film hiburan yang sederhana. Dibuat simply hanya untuk menghibur. Tidak ada misi tertentu, pesan tertentu, apalagi pesan moral.

Komentar:
Deretan nama pemain yang cukup familiar di tanah air.. Tapi kualitas aktingnya tidak semuanya menjamin. Lukman Sardi, walaupun ia adalah idola saya, tapi kok gue merasa dia tahun ini kebanyakan main film ya? Dilihat dari ceritanya sendiri, action comedy, sepertinya film action comedy lagi mau mulai diangkat ya, karena MadameX, di mana beberapa pemain di sini juga terlibat di sana, juga bergenre action comedy. Soal penggarapan akhirnya, gue sih berharap Upi bisa memberikan yang terbaik, setelah cukup mengecewakan di Serigala Terakhir kemarin.

Rencana rilis katanya 20 Mei, tapi baru baca di blog nya Upi, mereka baru mulai syuting tanggal 1 April kemarin. Sementara baca berita di Tempo, film ini katanya sang produser akan rilis tanggal 20 Mei. Hmm? Kebut tayang kah? Atau hanya miskomunikasi?


Trailer:

2 comments:

  1. pertamax
    ditunggu aja deh, kalo ada yang ngajak pasti mau nonton :D

    BalasHapus
  2. bener kok bulan Mei. produsernya yang gila kalao kata si Upi mah. hahahaha. harusnya mereka syuting maret. tapi waktu itu Upinya lagi sakit. =)

    BalasHapus