Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

16.4.10

,

[REVIEW] Alangkah Lucunya Negeri Ini

Share


Review
Bulan April memang bulan yang penuh dengan daftar film-film bagus, film Indonesia khususnya. Dan alangkah senangnya saya bisa menonton film Indonesia sebaik ini..

Berisi deretan aktor-aktor kelas atas yang sudah melanglang puluhan tahun di industri perfilman tanah air, ALNI tampil dengan sangat memuaskan di bawah arahan seorang Dedi Mizwar. Filmnya lucu (ga pernah gue denger penonton tertawa riuh rendah nonton film Indonesia seperti tadi), sedih, dan sentilan-sentilannya ke banyak aspek kena, tapi tidak berkesan menghasut atau menggurui sama sekali.

Reza Rahardian betul-betul memegang peranannya dengan sangat baik, dia tampil sangat maksimal, terutama di adegan terakhir.. Duh, berasa ngenes banget dah.. Ga kehitung gue nangis berapa kali.. Tio Pakusadewo juga bermain dengan sangat brilliant sebagai seorang kepala copet (tapi peduli dengan masa depan anak buahnya). Tak ketinggalan Asrul Dahlan, Dedi Mizwar, dan Tika Bravani yang tampil melengkapi film wajib tonton di bulan April ini.

Silahkan ke bioskop dan tonton film ini,  Anda akan melihat film Indonesia yang tidak seperti biasanya. :)

4 comments:

  1. koruptor dilarang keras nonton film ini!! takutnya tobat... ;D

    ceritapilem.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Awalnya kurang tertarik menonton film ini, tapi begitu banyak yg me-review bahwa film ini bagus, lucu sekaligus sedih...jadi penasaean.
    Dan ternyata emang bener.
    Filmnya lucu, orisinil, dan sedih juga,,,
    Salah satu film terbaik tahun ini...

    BalasHapus
  3. setuju..sy hmpir nyesel wktu itu jk sj sy tak menonton film ini..

    BalasHapus
  4. kayaknya kalo kang deddy dan kang tio yang main ga perlu diragukan lagi film nya...

    masih main ga ya di biskop?

    BalasHapus