Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

18.2.10

, , , , , ,

[SEGERA] The Sexy City - 25 Maret 2010

Share
 
Rilis: ???
Pemain: Ardina Rasti, Fauzi Baadilla, Tio Pakusadewo, Baim, Michella Adlen Ladouceur, Jamsa Prajasasmita, Nova Soraya
Sutradara: Helfi Kardit
Penulis: Daniel Tito
Produksi: Virgo Putra Film

Sinopsis & Trailer:
Menyusul

Comments:
Baca di Cinemags edisi Maret, ini film katanya semacam remake Cewek Metropolis tahun 1970an yg dibintangi Selly Marcellina dkk, dan ceritanya masih seputar betapa keras dan kejamnya hidup di kota Jakarta. Ardina Rasti sendiri sebelumnya sudah pernah membintangi film sejenis, Virgin, jadi rasa-rasanya ga terlalu sulit untuk dia 'beradaptasi' dengan cerita yang serupa.

Helfi Kardit sendiri rasanya akan menjadi the next Koya/Nayato yang sebulan sekali bisa memunculkan film. Dimulai dari Suster Keramas di bulan Desember-Januari, Arisan Brondong Februari, hingga The Sexy City (kali ini bukan dengan Maxima), yang bisa saja keluar di bulan Maret-April.

Kalau dilihat dari posternya, mungkin posternya akan bernasib seperti poster Bidadari Jakarta yang dicerca habis-habisan. Lihat saja ketiga teaser poster di atas (belum tahu mana yg official), tampak sekali poster-poster ini dibuat ala kadarnya.. Hmm.. dan tiba-tiba gue teringat keluaran Virgo di bulan Januari kemarin, Ssst Jadikan Aku Simpanan, yang posternya walau tak seburuk Bidadari Jakarta, tapi juga bisa dikategorikan buruk.

1 comments:

  1. jiaahhh, ini syuting gue pernah sekilas liat waktu mau ke plangi. syuting di depan sampoerna strategic. udah gitu mana Fauzi Badilanya rese. ini toh filmnya. judulnya mirip sama Sex and The City yee. hahahahaha.

    BalasHapus