Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

19.2.10

, , , , ,

[SEGERA] Belum Cukup Umur - 4 Maret 2010

Share


Rilis: 4 Maret 2010
Pemain: Joanna Alexandra, Zidni Adam Jawas, Mentari
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Penulis: Viva Westi

Sinopsis:
Aya (15 tahun), Ares (15 tahun), dan Brenda (15 tahun) remaja SMU yang bersahabat sejak lama. Suatu hari persahabatan mereka digemparkan oleh berita bahwa Aya hamil oleh Ares. Brenda ngamuk dan memukul Ares. Lalu mereka bertiga memikirkan solusi dari masalah hamilnya Aya. Akhirnya tercetuslah ide untuk menggugurkan kandungannya Aya. Karena Aya dan Ares belum siap untuk menikah dan Karena Aya dan Ares juga merasa belum cukup umurnya untuk memikul beban seberat itu. Dengan berbekal uang seadanya dan ijin untuk nginap di rumahnya Brenda, akhirnya dimulailah perjalan mereka untuk mencari tempat menggugurkan kandungan.

Dalam perjalanannya, mereka menemui berbagai macam kendala. Persahabatan mereka diuji. Ternyata, menyelesaikan masalah yang seharusnya belum mereka hadapi di usianya itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk pulang. Aya bertekad apapun yang akan terjadi Ia dan Ares yang harus menanggungnya.

Bagaimana Aya kemudian dapat keluar dari masalahnya ?

Comments:
Nayato itu hebat sekali. Sungguh. Jika musim lalu ia membuat 8 film (kalo ga salah) dalam 1 tahun, tahun ini, belum sampe setengahnya aja doi udah bikin 5 film. Sungguh mengagumkan. Ckckckckc.

Kalo urusan drama, Nayato sejauh ini punya tipe khusus - depressing and dramatizing. Gue juga semakin lama jadi semakin ngenalin ciri khas Nayato dalam membuat film, drama khususnya.

Kali ini, Nayato pun kembali bekerjasama dengan Viva Westi, yang juga menjadi penulis film drama Nayato sebelumnya, Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets serta 18+. Dua film yg gw sebutkan barusan memiliki berbagai macam kesamaan yang membuat gw sepertinya kapok menonton film kolaborasi duo depressing and dramatizing ini.

Dan oh ya, perasaan gue dejavu liat poster ini. Mirip Time Traveller's Wife nya Rachel McAdams gak sih?

2 comments:

  1. Cieee...ganti tampilan nih :D
    Film ini posternya memang mirip Time Traveller's Wife. Cukup sedap dipandang. Gak tau filmnya. Capek juga mengikuti film-filmnya Nayato

    BalasHapus
  2. www.akutidaktertarikuntukmenontonnya.com

    BalasHapus