Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

25.1.10

, , , , , ,

[SEGERA] Love in Perth - 30 Desember 2010

Share
Sutradara: Findo Purnomo HW
Produser: Dhamoo & Manoj Punjabi
Penulis: Titien Wattimena
Pemain: Gita Gutawa, Derby Romero, Petra Sihombing, Michella Putri, Oliver Sille, Joshua Otay, Michelle Denis Coates
Produksi: MD Pictures

Sinopsis: 
Lola (16 tahun) mendapat beasiswa di High School terkenal di PerthAustralia. Sahabatnya, Beni, ingin sekali pacaran dengan Lola, tapi akhirnya memilih menunggu Lola pulang ke Jakarta untuk menyatakan cintanya. Dan Beni pun menunggu. Hanya tiga tahun, tapi ternyata Perth merubah banyak hal buat Lola.
Mulai dari teman sekamarnya yang selalu bertentangan dengan Lola yang bernama Tiwi, sahabat baru seorang cowok bernama Ari, hingga, cowok bernama Dhani. Dhani adalah kakak kelas Lola, kaya dan keren, yang awalnya belagu banget tapi kemudian menjadi dekat dengan Lola dan bahkan kemudian membuat Lola jatuh cinta.
Tapi ketika kemudian hubungan Dhani dan Lola menjadi dekat dan Lola benar-benar jatuh cinta, Dhani justru mengecewakan Lola. Saat hubungan mereka merenggang itulah, Dhani menyadari betapa dia kehilangan Lola dan dia sudah jatuh cinta juga dengan Lola. Tapi masalah lain datang. Beni muncul di Perth.
Lola dihadapkan pada dua pilihan. Menerima cinta Beni yang luar biasa hingga menyusulnya ke Perth. Atau menerima cinta Dhani yang pernah mengecewakan dia. Siapakah yang akan dipilih Lola menjadi kekasihnya?
Trailer:

Comments:


Keliatannya ini akan menjadi another-teenlit-movie. Selain didukung pemain muda belia, ceritanya jugasangatlah teenlit. Romansa remaja dan kehadiran pihak ketiga.
Film ini sebenarnya dijadwalkan rilis akhir tahun 2009, tapi sepertinya mengalami beberapa hambatan, sehingga hingga akhir Januari 2010 belum kedengaran lagi kabar kelanjutan film ini.

Mungkin kita boleh sedikit berharap adanya pendalaman cerita yang lebih, mengingat 
penulisnya adalahTitien Wattimena yang bisa dikatakan pakar dalam membuat cerita-cerita romantis macam Badai Pasti Berlalu, Love, In The Name of Love dan Summer Breeze.


0 comments:

Posting Komentar