Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

22.1.10

, , , , , , , , ,

[REVIEW] Hari Untuk Amanda - 7 Januari 2010

Share

Tanggal Rilis: 7 Januari 2010
Pemain: Reza Rahardian, Fanny Fabriana, Oka Antara
Produser: Dedy Abdurachman
Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
Penulis Skenario: Ginanti S Noer, Salman Aristo

Review:
Sempat tertunda hampir setahun, film keluaran MNC Pictures ini akhirnya rilis juga di awal tahun. Sebuah awal yang menjanjikan, baik untuk perfilman Indonesia maupun bagi si sutradara debutan, Angga Sasongko.

Oka Antara bermasin sangat brilliant dalam film ini. Begitupun dengan dua pemain utama lainnya. Chemistry serta penjiwaan mereka sangatlah baik. Tampaknya film ini memang ditakdirkan untuk tayang tahun ini, mengingat tahun lalu Indonesia juga disuguhi oleh banyak film-film bagus.

Film ini sangatlah simpel, namun memiliki pesan yang mendalam. Dialog-dialognya sangat riil dan tidak dibuat-buat. Dari film ini, penonton bisa mendapatkan suatu pelajaran tentang pilihan hidup - apa yang kita butuhkan vs apa yang kita inginkan. Sebuah pelajaran tentang resiko dari segala keputusan yang kita ambil dalam hidup kita.

Hari Untuk Amanda adalah sebuah film yang memorable dan 'ngena banget' bagi sebagian besar penontonnya, hingga membuat mereka (termasuk saya) tak cukup hanya menontonnya sekali. Bravo!

0 comments:

Posting Komentar